Gandeng DJ Asal Brazil, Prilly Latuconsina Serius Jadi Penyanyi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Di awal tahun 2020 ini, artis peran Prilly Latuconsina membuat gebrakan baru dalam kariernya. Prilly mulai serius terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single berjudul Shooting Stars

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Tidak tanggung-tanggung, Prilly menggandeng dua DJ tampan asal Brazil yakni Selva untuk berkolaborasi membawakan single Shooting Stars. Prilly juga sudah dikontrak oleh label musik bergengsi Spinnin’ Records Asia.

Kepada awak media, Prilly becerita tentang perkenalan pertamanya dengan DJ Selva. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku bahwa selama penggarapan lagu ini dirinya tidak pernah bertemu dengan DJ Selva karena perbedaan jarak negara yang sangat jauh.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

“Awalnya aku sempet ke Los Angeles bersama teman aku dan teman aku sebenarnya yang ngenalin aku ke dua DJ Brazil Selva. Dan lucunya kita gak pernah ketemu selama proses nulis lagu, rekaman. Jadi benar-benar itu lewat telpon, kita video call,” kata Prilly di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat.

Pertemuan pertama antara Prilly Latuconsina dan DJ Selva terjadi saat syuting video klip. Wanita berusia 23 tahun itu merasa bahwa koneksi antara dirinya dengan DJ Selva sangat besar sehingga terciptalah lagu Shooting Stars

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

“Aku ngerasa koneksi aku itu benar-benar besar banget sampai akhirnya kita bikin musik bareng. Pertama kali ketemu dengan Selva itu justru pas bikin video klip,” kata Prilly.

Pemain film Danur itu merasa sangat bangga dan senang karena dirinya dan DJ Selva sangat cepat akrab meski tidak pernah bertemu sebelumnya. Perbedaan budaya dan bahasa tampaknya tidak menjadi penghalang.

“Kita enggak pernah ketemu tapi kita langsung akrab dan enggak awkward gitu, dan ternyata perbedaan culture dan bahasa tidak masalah buat kita,” ucap Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya