Fariz RM dan Humania Satu Panggung di BNI Java Jazz Festival 2020

Fariz RM, Humania, dan Potret tampil satu panggung di BNI JJF 2020. Sumber: VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Panggung MLD Spot Hall di BNI Java Jazz Festival 2020 menghadirkan musisi papan atas Tanah Air, Fariz RM, Humania, dan Potret tampil bersama dengan MLD Jazz Project Season 4.

Dat Thang, Persatukan Fariz RM dan Arya Novanda

Fariz RM yang tampil pertama kali berduet dengan MLD Jazz Project Season 4, keduanya membawakan lagu Sakura dengan Keytar miliknya Fariz RM langsung menggebrak panggung MLD Spot Hall.

"Halo Jakarta apa kabar saya bangga sekali bisa main dengan MLD Season 4," ujar Fariz RM, JIExpo Kemayoran, Kemayoran, Sabtu, 29 Februari 2020.

PPKM Diperpanjang, Fariz RM Tergerak Beri Bantuan

Fariz RM sempat menanyakan lagu apa yang ingin didengarkan oleh para penonton, dengan kompak penonton meminta lagu Barcelona, ia pun langsung mewujudkan itu semua.

Sayang, penampilan Fariz RM hanya dua lagu saja, penampilannya dilanjutkan dengan Humania. "Terima kasih Jakarta,terima kasih JJF kita akan ketemu lagi," kata Fariz RM.

Musisi Legendaris Fariz RM Rilis Mini Album

MLD Jazz Project Season 4 melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Pertama dan Terserah pada tengah-tengah lagu Humania masuk dan berduet bersama. "Kita yang seneng banget bisa main sama talenta baru, ini yang seharusnya ada di Java Jazz," kata Eki Humania.

Lagi-lagi aksi panggung mereka hanya berakhir pada lagu kedua yaitu Bersama, aksi panggung Humania dilanjutkan oleh Potret.

"Tadi ada Fariz RM terus Humania, trus ada siapa? Kita panggilin yu teh Melly, kita panggil Potret," kata Vokalis MLD Jazz Project Season 4.

"Senang banget. Tepuk tangan untuk puspa, terima kasih sudah melibatkan Potret, gimana sudah pada siap, oke tepuk tangan dong," lanjut Melly Goeslaw.

Penampilan Potret langsung membuat suasana panggung menjadi semakin meriah beberapa penonton yang sebelumnya duduk langsung berdiri seiring lagu Terbujuk dibawakan.

Aksi panggung Potret dilanjutkan dengan lagu Bagaikan Langit, Melly Goeslaw menyebutkan jika lagu itu merupakan lagu paling Jazz di BNI Java Jazz Festival 2020. "Mau tau lagu yang paling jazz diantara panggung jazz, ini Potret punya," katanya.

Usai lagu itu, Fariz RM, Humania, Potret, dan MLD Jazz Project Season 4 medley tiga buah lagu secara bergantian Nada Kasih, Lepas Kendali, dan Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya