Konser Pertama NCT Dream di Indonesia, Renjun Hampir Menangis

Konser NCT Dream di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Nurul Azizah

VIVA – Konser NCT Dream Tour ‘The Dream Show’ In Jakarta diselenggarakan pada hari ini, Minggu 1 Maret 2020. Ini merupakan konser tunggal pertama NCT Dream di Indonesia.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Acara di mulai pada pukul 15.00 WIB, tetapi beberapa penggemar sudah datang ke area Istora Senayan sedari pagi. Antusias penonton yang sangat besar, membuat tiket yang dijual dalam waktu kurang dari sebulan ludes.

Jaemin dan rekan-rekannya memulai acara dengan menyanyikan lagu GO, dilanjutkan dengan Drippin yang dibawakan dengan sangat energik. Lampu merah melatari tarian mereka, teriakan penggemar membuat suasana di Istora Senayan sore itu terasa sangat panas.

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

“Apakah kalian merindukan kami? Aku juga rindu kalian,” Teriak Renjun pada para penggemar.

Konser NCT Dream di Jakarta

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Di tengah acara, Chenlee berkata “Kalian tahu aku bisa bermain piano? Pada kesempatan kali ini aku akan memainkannya untuk kalian.”

Chenlee memainkan piano pada intro lagu Best Friend, diiringi nyanyian oleh anggota lainnya. Mereka duduk di atas ornamen panggung, keenamnya menggunakan kemeja putih dan celana abu-abu.

Penampilan kembali dilanjutkan. Mereka menyanyikan lagu We Young dengan bersemangat. Keenamnya menguasai panggung, menyapa para penggemar dengan ramah.

Ternyata, fans sudah menyiapkan kejutan istimewa untuk Renjun. Anggota NCT Dream yang satu ini akan berulang tahun pada 23 Maret nanti. NCTzen Indonesia ingin merayakan ulang tahun idolanya di awal bulan.

Konser NCT Dream di Jakarta

Mendapat kejutan dan ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya, membuat Renjun merasa terharu. “Aku sangat terharu. Ini pertama kalinya aku menerima kejutan ulang tahun di awal bulan. Terima kasih banyak,” tuturnya sembari mata berkaca-kaca.

Di akhir acara, Jaemin mengatakan bahwa mereka akan kembali ke Indonesia untuk bertemu NCTzen Indonesia. “Terima kasih sudah memenuhi tempat ini. NCTzen Indonesia mantul sekali.”

Konser ditutup dengan lagu Beautiful Time, yang dinyanyikan para member NCT sambil berjalan ke luar panggung.

Laporan Nurul Azizah/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya