Konser NCT Dream Sempat Diwarnai Ketegangan

Konser NCT Dream di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Nurul Azizah

VIVA – Konser tunggal pertama NCT Dream yang bertajuk NCT Dream Tour ‘The Dream Show’ In Jakarta, diselenggarakan hari ini, Minggu 1 Maret 2020 di Istora Senayan Jakarta.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Para penggemar dari seluruh daerah datang berbondong-bondong, untuk menyaksikan penampilan idola kesayangan mereka. Bukan hanya dari Jabodetabek, banyak juga yang datang dari luar daerah, seperti dari Yogyakarta, Medan hingga Banjarmasin. 

Penampilan mereka sudah ditunggu oleh para NCTzen, nama fans NCT Dream. Mereka tidak mau meninggalkan momen pertama NCT Dream datang ke Indonesia. Karena antusias yang sangat besar itulah, venue Istora Senayan penuh oleh para penggemar boyband asuhan SM Entertainment ini. 

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

Tempat duduk dibedakan menjadi lima kategori, yaitu Blue, Pink, Green, Yellow, dan Purple . Pada kategori Blue sempat tidak kondusif, para penggemar saling dorong yang menyebabkan beberapa di antara mereka ada yang jatuh.

Para anggota NCT Dream merasa khawatir melihat penggemarnya saling dorong, Heechan kemudian membujuk penonton untuk tidak rusuh.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

“Ayo kalian mundur dulu, kalau yang di belakang maju semua, nanti yang di depan kesempitan. Apa ada yang terluka? Kalau seperti ini, sepertinya kami tidak akan melanjutkan penampilan,” ujarnya. 

Setelah beberapa penonton mau mengalah dan mundur ke belakang, para personel NCT Dream senang melihat penggemarnya mau mendengarkan kata-kata mereka. “Kami sayang kalian. Kami tidak mau kalian ada yang terluka.” kata Renjun.

Laporan Nurul Azizah/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya