Heboh Wabah Virus Corona, Everblast Festival Tetap Digelar

Konferensi Pers Everblast Festival.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Akselerasi Entertainment akan menyelenggarakan festival musik bertajuk Everblast Festival. Festival musik tersebut akan digelar pada Sabtu, 25 Juli 2020 di di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Everblast Festival sendiri merupakan fesival musik yang mengusung konsep era tahun 2000-an. Akan banyak lagu-lagu era tahun 2000-an yang dihadirkan dalam festival tersebut.

"Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir, dengan melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral, diputar di berbagai tempat," kata Arinda selaku promotor Everblast Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Maret 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Everblast Festival tersebut akan menghadirkan musisi-musisi terkenal di era tahun 2000-an. Pada line-up fase pertama, Everblast Festival mengumumkan akan menghadirkan sembilan musisi nasional dan internasional.

Hoobastank dan Secondhand Serenade akan menjadi musisi internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Selain itu, juga akan tampil sederet musisi nasional, di antaranya adalah J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers dan Efek Rumah Kaca.

Karena penyelenggaraan festival musik ini masih cukup lama, Arinda merasa optimis kalau wabah virus corona yang saat ini sudah masuk ke Indonesia tidak akan memberi imbas negatif kepada penyelenggaraan Everblast Festival.

Pihak penyelenggara akan menyediakan tempat cuci tangan dan mengecek suhu tubuh penonton yang hadir.

“Mengingat masih lima bulan lagi, kami masih cukup optimis. Dengan melihat perkembangan berita dan ditemukan obat dan lain-lain. Tapi kita juga akan tetap berdoa dan berharap ya,” kata Arinda.

“Nanti akan kita cek suhu tubuh dan kita akan sediakan hand sanitizer di sekitar area event dan tempat cuci tangan,” katanya menambahkan.

Tket  akan mulai dijual pada Kamis, 5 Maret 2020, dengan dua kelas, yaitu Festival dan Superfestival. Tiket Festival akan dijual dengan harga mulai dari Rp400 ribu, sedangkan superfestival dijual dengan harga mulai dari Rp950 ribu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket, bisa dilihat di www.everblastfest.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya