HUT Ke-27, ANTV Bakal Gelar Parade Musik Dangdut hingga Pop Culture

Konferensi pers HUT ANTV ke-27.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Untuk merayakan hari jadi yang ke-27 tahun, ANTV akan menggelar perayaan bertajuk ‘Untukmu Indonesiaku’ yang disiarkan secara langsung di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Parade musik dari dangdut hingga pop culture menjadi pilihan genre yang bakal dihadirkan oleh berbagai musisi dan selebriti papan atas.

"Kenapa lagu Untukmu Indonesiaku, legendaris banget dulu. Karena tempatnya juga, bagus banget di Lapangan Banteng. Keren banget, di tengah kota ada air mancurnya. Artis yang dipilih juga saya yakin yang mendulang rating dan share," kata Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV saat jumpa pers di Hotel Luminor, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Maret 2020.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Untukmu Indonesiaku dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan dan Eko Patrio.

Kolaborasi antar musisi juga bakal dihadirkan dalam parade musik hits dari berbagai genre. Pertunjukan spesial disuguhkan dari musisi pop culture Indonesia, yaitu Didi Kempot, Andmesh, Denny Caknan, Via Vallen, Nowela dan Sintya Marisca.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara dari jajaran Dangdut Beken dengan penampilan dari Ayu Tingting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Jihan Audy, Ilir 7, Evi Masamba, Andhika Mahesa, Papinka, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Beby Fey, Clara Gopa, Amel Alvi, Danang dan Arindi Putri.

Selain pertunjukan musik, panggung Untukmu Indonesiaku juga diramaikan oleh penampilan dari Happy Family, yaitu keluarga Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Onsu, keluarga Nagita Slavina dan Rafathar serta keluarga Gisella Anastasia dan Gempi.

Selain itu, juga akan penampilan spesial dari Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo dan Angga Wijaya.

Para bintang-bintang dari program unggulan ANTV juga turut meramaikan acara, yaitu penampilan dari pemain Bawang Putih Berkulit Merah, antara lain Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Kevin Hiller, lalu Garis Tangan dengan penampilan dari Uya Kuya, Arbi Alfarizi dan Rudy Ruach serta Karma bersama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

"Kesempatan bikin ulang tahun ke-27 ini, bikin sesuatu yang beda. Persiapan teknis udah hampir beres, udah 90 persen. Kalau untuk show, udah nyicil latihan beberapa artis di stage. Kita menampilkan performance musik, tari, reality show. Uniknya, host-nya cukup banyak di acara kali ini," ujar Kelly Da Cunha selaku GM Produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya