Vebrie Verona Lolos di Ajang Pencarian Bakat di Amerika

Vebrie Verona
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pedangdut Vebrie Verona berhasil lolos diajang pencarian bakat di Amerika bertajuk Dangdut In America. Vebrie awalnya tak percaya bisa lolos dan terpilih menjadi salah satu peserta dalam ajang tersebut.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

“Sebenarnya agak ‘ha? Masa sih’, gitu kan, jadi agak kaget juga sih, cuman itukan challange yang kita gak tahu yang kita jalani ini kita enggak tahu,” kata Vebrie dalam keterangan media, Senin, 16 Maret 2020.

Vebrie berharap bisa jadi nomor satu di acara itu. Hadiah yang ditawarkan penyelenggara tak main-main, yakni berupa kontrak pihak label, mendapat kesempatan rekaman sekaligus membuat video klip di Amerika serta berkeliling di 10 kota besar Amerika untuk mempromosikan lagu dangdut. Kota-kota itu adalah, New York, Philadelphia  Delaware, DC, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Houston, Maryland dan Virginia.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Dalam ajang tersebut, Vebrie jadi satu-satunya wakil yang berasal dari Indonesia. Ia masih tidak percaya dan akan berjuang sebaik-baiknya untuk lebih menggaungkan dangdut di Negeri Paman Sam maupun di Indonesia pada nantinya.

“Mohon doanya agar aku bisa mengikuti ini dengan lancar. Mudah-mudahan bisa, karena aku juga cukup percaya diri dengan kemampuan suara atau vokal yang aku punya,” ucapnya.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Nama Vebrie bukan nama baru dalam industri showbiz Tanah Air. Ia pernah bermain dalam film horor, Bisikan Gaib pada tahun lalu. Lewat film arahan Tarmizi Abka itu, Vebrie jadi tokoh antagonis bernama Rangda.

Dalam dunia tarik suara, Vebrie juga akan merilis lagu baru. Ia akan mengeluarkan lagu dangdut bertajuk Cinta Sepedas Cabe, ciptaan Sandy Sulung dan Ully.

“Aku sudah susun mengeluarkan single, syuting FTV, film, tapi ternyata ada tawaran ini dan lebih dulu yang mungkin tahapannya cepat banget, dikasih lagu, rekaman, video klip trus aku ngejalaninnya enjoy aja, jalanin sebaik mungkin dengan karakter aku apa adanya, mudah-mudahan orang suka,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya