Merdunya Suara Dian Sastro Nyanyikan Lagu Nuansa 80-an

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :

VIVA – Dian Sastro merupakan salah satu aktris Indonesia yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Nama Dian bahkan mampu mendongkrak kesuksesan film yang dibintanginya.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Tapi, di balik kepiawaiannya mengolah peran, Dian ternyata juga seorang memiliki suara merdu. Baru-baru ini, ibu dua orang anak itu membuat warganet terkejut dengan kemunculannya bersama grup Diskoria membawakan single berjudul Serenata Jiwa Lara.

Kemunculan tak biasa Dian sebagai vokalis pun membuat namanya menjadi trending topik di Twitter. Banyak pengguna Twitter memuji penampilan Dian yang membawakan lagu dengan nuansa lawas bersama Diskoria.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

"I didn't knoe that Dian Sastro couldhit those notes what a multitalent," ujar salah seorang warganet.

"Dian Sastro with other talents, and she enjoyed it," kata warganet lain sambil membagikan potongan video klip Dian Sastro.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Bersama Diskoria, Dian Sastro tampil dalam sebuah video musik yang kental nuansa 80-an. Tak hanya musik, gaya busana dan riasan Dian juga sangat khas di era itu.

Dalam video musik yang disutradarai Anton Ismael itu, Dian juga terlihat luwes bergoyang mengkuti irama musik. Suaranya terdengar lembut dan tak terkesan dipaksakan. Serenata Jiwa Lara merupakan lagu yang ditulis oleh Laleilmanino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya