Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Boyband Seventeen
Sumber :
  • Saythename_17

VIVA – Mewabahnya COVID-19 di berbagai negara di dunia berdampak pada pembatalan sejumlah konser musik berskala besar. Pembatalan sejumlah konser dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Hal serupa juga dilakukan oleh idol grup SEVENTEEN yang membatalkan seluruh jadwal konsernya di berbagai negara demi keamananan para penggemar. Kabar pembatalan konser SEVENTEEN ini diumumkan langsung oleh para member melalui sebuah video. 

"Saat ini masyarakat di seluruh dunia tengah mengalami masa sulit karena pandemi COVID-19. Dalam menghadapi krisis ini, mari kita saling memberikan dukungan satu sama lain selama masa sulit ini," kata para member seperti dikutip dari laman Koreaboo. 
 
Lebih lanjut, para member juga mengumumkan pembatalan seluruh jadwal konser di Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin demi alasan keamanan bersama. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

"Demi keselamatan banyak orang, kami SEVENTEEN, telah membatalkan konser Ode To You di Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin untuk sementara waktu," kata mereka.

Sebelumnya para member juga telah mengumumkan pembatalan tur di beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Seibu, Fukuoka, dan Osaka. Diakui para member, keputusan pembatalan konser ini cukup membuat mereka sedih lantaran tidak dapat bertemu para fans. 

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

"Kami sangat sedih karena tidak akan dapat bertemu carats  di seluruh dunia, tetapi kami percaya kita dapat melewati ini bersama dan bertemu lagi secepatnya dalam keadaan sehat," kata mereka.

Dalam video itu, para member SEVENTEEN juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan untuk mengatasi pandemi ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua carats yang sabar menunggu kami. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah bekerja keras untuk memastikan keselamatan orang-orang," kata para member. 

Di akhir video, SEVENTEEN juga menyisipkan pesan keselamatan yang meminta para penggemar untuk tetap sehat. 

"Mohon jaga kesehatan Anda dan jangan sampai sakit sampai kita bertemu lagi!," kata member.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya