Trio Kwek Kwek Reuni, Buat Video Persembahan untuk Papa T Bob

Trio Kwek Kwek
Sumber :
  • Instagram Dea Ananda

VIVA – Lama tidak terdengar kabaranya, pencipta lagu anak-anak terkenal pada tahun 90an yakni Papa T Bob saat ini dikabarkan tengah sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

Intip 6 Foto Transformasi Leony Trio Kwek Kwek

Infomrasi yang menjelaskan tentang Papa T Bob yang saat ini tengah sakit diperoleh dari unggahan Instagram Tina Toon. Mantan artis cilik itu mengatakan bahwa Papa T Bob sedang sakit diabetes.

“Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab , masih semangat dan mau berkarya lagi ?,” tulis Tina Toon sebagai caption dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya bersama para mantan penyanyi cilik dan juga Papa T Bob, dikutip VIVA pada Selasa, 21 April 2020.

Nikhita dan Nishita Venkatraman Hidupkan Kembali Karya Papa T Bob

Tidak hanya Tina, sakitnya Papa T Bob juga tampak mendapat perhatian dari Trio Kwek Kwek, trio yang sempat sangat terkenal di era tahun 90an. 

Trio yang beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda, dan Alfandy itu tampak mengunggah video reuni yang menampilkan aksi mereka bertiga sedang menyanyikan lagu Trio Kwek Kwek yang menjadi hit di tahun 90an. 

Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

Lagu-lagu tersebut diantaranya adalah lagu berjudul Bis Sekolah dan Jangan Marah. Ketiganya tampak bernyanyi bersama melalui sambungan video call

Melalui caption yang ditulisnya, Dea Ananda mengatakan bahwa video reuni tersebut dipersembahkan untuk Papa T Bob yang saat ini sedang sakit. Dea juga mengatakan bahwa Trio Kwek Kwek ada dan bisa terkenal karena Papa T Bob.

Tribute to Papa T Bob ?????. Video ini kami persembahkan untuk Papa T.Bob. Karena tanpa beliau gak akan ada trio kwek kwek, dan gak akan ada lagu2 ini,” tulis Dea.

“Tetap semangat lawan penyakitnya om!. Biar bisa berkarya lagi...????? @papatbob_official we love you,...
@leonyvh @alfandynp dan badea ????,”
tulis Dea menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya