Comeback, IU Kolaborasi Bareng Suga BTS

IU dan Suga BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Agensi IU atau Lee Ji-eun, EDAM Entertainment mengumumkan, penyanyinya akan comeback alias kembali di bulan Mei 2020 mendatang. Bersamaan dengan comeback-nya, IU akan merilis single juga vidoo musik dari lagunya tersebut.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik bersama dengan perilisan lagunya," kata perwakilan agensi Edam Enterianment, seperti dikutip dari laman Soompi, Senin, 27 April 2020.

Perwakilan agensi itu pun menyebutkan, IU akan berkolaborasi dengan salah satu anggota grup idola BTS, Min Yoon-gi alias Suga. IU dan Suga sama usianya. Hal itu yang membuat mereka banyak bertukar pikiran mengenai karyanya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Sebagai musisi di usia yang sama, kedua penyanyi ini dapat saling berhubungan dan menggunakannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik mereka sendiri, yang tercermin dalam lagu mereka,” ujar perwakilan agensi tersebut.

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya. Perwakilan tersebut menggambarkan, IU kini mengusung musik yang berbeda dengan sebelumnya. IU turun tangan untuk dalam setiap tahap produksinya, mulai dari penyusunan lirik, musik hingga memetakan seluruh konsep untuk keseluruhan single.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024