Maudy Ayunda Jalani 2 Jurusan Master di Stanford University

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA – Kepintaran penyanyi sekaligus bintang film Maudy Ayunda tak diragukan lagi. Maudy yang telah menyelesaikan pendidikan di Oxford Unversity, kini lagi-lagi enggak berhenti belajar.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dia tengah berbahagia karena diterima melanjutkan jurusan tambahan bidang pendidikan di Stanford University. Lewat akun instagramnya, Maudy membagikan momen bahagia dan inspiratif tersebut.

"Di akhir semester pertama, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan, bidang pendidikan! I am currently enrolled in a joint degree program, doing both MBA and MA in education," tulis bintang film Habibie Ainun 3 itu.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Padahal pemilik nama Ayunda Faza Maudya itu tengah menempuh pendidikan Master of Business Administration. Sehingga hal ini menjadi impian yang dua kali lipat membuat dia bahagia.

"Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design, it truly is my dream combo. Doakan supaya lancar ya teman2," ungkapnya lagi meminta doa para penggemar.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Seperti diketahui, Maudy menempuh pendidikan di Stanford University setelah galau memilih antara Harvard dan Stanford. Ya, dia diterima di kedua kampus beken internasional tersebut yang banyak diimpikan anak muda.

Maudy menjalani Joint Degree Program yang mana kombinasi dua program gelar pascasarjana yang bisa diambil mahasiswa secara bersamaan. Sebelumnya dia telah menyelesaikan pendidikan S1 di Oxford University dengan predikat kelulusan cumlaude. 

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024