IU dan Suga BTS Rajai iTunes Berbagai Negara Berkat Eight

IU
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Lagu baru IU dan Suga BTS merajai berbagai tangga lagu internasional. Lagu berjudul Eight tersebut merupakan hasil produksi Suga. IU dan member BTS tersebut bekerja sama dalam membuat lirik dan musiknya.

Siapin Duit THR, Penyanyi IU Bakal Gelar Konser di Jakarta April 2024

Setelah merajai tangga musik realtime di Korea dan memecahkan rekor Melon untuk kategori pendengar paling uni dalam satu jam pertama sejak lagu ini dirilis, eight kini mendominasi iTunes di berbagai negara.

Mengutip Soompi, Eight menjadi yang nomor satu di kategori Top Songs setidaknya di 59 regional yang berbeda. Data tersebut per 7 Mei 2020 pada pukul 9:11 waktu Korea Selatan. 

Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

Pencapaiannya ini merupakan rekor bagi penyanyi solo wanita Korea, termasuk di Amerika Serikat, Prancis, Singapura, Selandia Baru, Finlandian, Malaysia, Filipina, dan sebagainya.

IU juga jadi penyanyi solo Korea kedua yang pernah merajai iTunes di AS, setelah Younha, yang lebih dulu melakukannya lewat lagu Winter Flower (featuring RM BTS) pada Januari. 

IU Teringat Dicemooh Saat Panggung Debut “Saya Mengalaminya Lagi Setelah 16 Tahun”

Sudah dengar lagu baru IU dan Suga berjudul Eight ini?

Lee Ji Eun alias IU.

Tiket Konser IU di Jakarta Resmi Dijual Jumat Depan, Berapa Harganya?

Tiket dan seat plan untuk konser solois asal Korea Selatan, IU telah resmi diumumkan oleh pihak promotor. Harga tiket dijual paling murah seharga Rp1,1 juta.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024