Keluarkan Video Klip, Kekeyi Malah Dirisak

Kekeyi
Sumber :
  • Youtube Kekeyi

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengeluarkan karya baru berupa video klip dari lagunya, Keke Bukan Boneka. Lagu itu ditulis sendiri oleh Kekeyi. Hampir seratus ribu orang yang menonton video klip tersebut saat diluncurkan beberapa jam yang lalu.

Kasus Bullying SMA Binus BSD, Anak Vincent dan Pelaku Lainnya Dikenakan Wajib Lapor

Ada hampir 4 ribu komentar yang ditinggalkan warganet dalam video klip itu. Sayangnya, sebagian besar komentar merendahkan karya atau sosok Kekeyi maupun mengkritik model video klip yang ada di dalamnya.

"Awalnya pas denger lagunya gw cmn fokus ke komentar netizen..yg bikin gw kocak tuh rata-rata komennya blg kalo pas puter lagunya,emaknya pada nanya "knp putar lagu odong-odong" berapa menit kemudian itu terjadi di gw sendiri...pas gw muter lagunya,suaranya lumayan kenceng di kamar trus ada mak gw.Mak gw denger donk trus katanya "knp muter lagu anak-anak?" gw lgsg ketawa donk dan emak gw cmn terheran heran," kata warganet.

Perilaku Orang Tua Berdampak Anak Melakukan Bullying di Sekolah, Begini Kata Psikolog

"Gini nih, kalo masa kecilnya kurang bahagia," tulis warganet.

"00:00 sampe 03:25 suaranya lumayan buat nyiksa kuping," komentar warganet.

Orang Tua Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Anak Jadi Korban Bullying

Komentar serupa masih akan terus ditemukan dalam video klip tersebut. Sebagian dari mereka menyebut lagu ini sama seperti lagu yang sering diputar oleh tukang odong-odong. Sebagian yang lain jutsru meminta Kekeyi untuk diam karena menurut mereka hal itu lebih bagus.

Komentar yang senada masih ditemuka di akun instagram Kekeyi. Saat dirinya mengumumkan ada lagu dan video klip baru darinya, warganet menyerbu dengan komentar yang kurang enak dibaca.

"Yampun gemes bgt si key jadi mau nyabut nyawanya," tulis warganet.

"Gw takut kuping w meledak denger u nyanyiiiiii," kata warganet.

Baca juga: Baru Balikan Langsung Ditantang Ngelamar Kekeyi, Rio: Aku Gak Bisa?

Sementara Kekeyi seolah tak bergeming dengan komentar seperti itu. Nama Kekeyi dikenal luas sejak viral karena tutorial make up yang sederhana. Kemudian Kekeyi diundang banyak selebritis, salah satunya Nagita Slavina. Wajah Kekeyi sempat hilir-mudik stasiun televisi.

Nama Kekeyi sempat meredup kemudian kembali jadi perhatian setelah menjalin kasih dengan Rio Ramadhan. Kata-kata 'aku bukan boneka' juga merupakan ucapan Kekeyi yang ditujukan kepada Rio beberapa waktu lalu saat hubungan mereka renggang karena isu orang ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya