Daebak! Ini Deretan Rekor yang Dipecahkan Blackpink Pasca Comeback

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – MV atau video musik lagu baru Blackpink, How You Like That kembali memecahkan rekor baru, yakni sebagai video yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Dilansir dari Soompi, Selasa, 30 Juni 2020, dalam 24 jam pertama sejak video itu diunggah, Blackpink berhasil menarik sebanyak 86,3 juta views. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh YouTube.

Baca Juga: Comeback Blackpink Pecahkan Rekor, Saham YG Entertainment Meroket

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Sebelumnya, BTS lah yang memegang rekor video paling banyak ditonton selama 24 jam pertama, lewat video musik lagu Boy With Luv yang menarik 74,6 juta views.

Hingga kini, MV How You Like That juga telah tembus 150 juta views di YouTube. Sebagai informasi, lagu ini dirilis pada Jumat, 26 Juni 2020 pukul 18.00 KST (waktu Korea).

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Baca Juga: Dianggap Lecehkan Agama Hindu, MV How You Like That Blackpink Dikecam

Blackpink.

Itu menjadi rekor terbaru bagi Blackpink. Karena lagi-lagi mereka mengalahkan BTS yang sebelumnya menjadi grup Korea tercepat mencapai 150 juta views selama lima hari empat jam, lewat MV Boy With Luv.

Masih ada lagi, MV How You Like That juga menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube Premiere.

Selain dari YouTube, Blackpink juga memecahkan rekor Spotify. How You Like That menjadi lagu artis K-Pop dengan peringkat ertinggi dalam sejarah Spotify. Lagu tersebut saat ini menempati peringkat kedua di Daily Global Chart Spotify.

Kabar baik tampaknya tak henti-hentinya datang untuk grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini. MV lagu mereka sebelumnya, Ddu-du-ddu-du juga menjadi video musik grup K-Pop pertama yang mencapai 1,2 miliar views di YouTube. Daebak!

Selamat ya buat Blackpink!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya