Jimin Hengkang Gara-gara Skandal Bully, Bagaimana Nasib AOA?

AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Pasca hengkangnya Jimin, AOA mengumumkan bahwa mereka batal tampil di Wonder Woman Festival. Hal itu diungkapkan oleh agensi AOA, FNC Entertainment.

Tempat Tidur Jemaah Haji Indonesia di Mina Kini Dilengkapi Tempat Penyimpanan Air Cadangan

"AOA tidak akan tampil di Wonder Woman Festival. Kami telah memohon pengertian pihak penyelenggara," ucap juru bicara FNC Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

Tenda Jemaah Indonesia di Mina, Ada Tempat Penyimpanan Air Cadangan

Wonder Woman Festival sendiri merupakan festival musik yang juga mengadakan diskusi mengenai cara menikmati masa muda. Diskusi itu diikuti oleh berbagai pembicara.

AOA sendiri masuk di dalam lineup, namun kini batal hadir karena kontroversi yang baru-baru ini terjadi menyangkut mantan member mereka, Jimin.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Baca Juga: Tak Sudi Maafkan Jimin AOA, Mina: Aku Akan Balas Dendam

Jimin AOA dan Mina eks AOA.

Beberapa hari lalu, mantan member AOA lainnya, Mina curhat panjang lebar di Instagram. Melalui sejumlah unggahan, ia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban bully Jimin selama 10 tahun, kala ia masih tergabung dalam AOA.

Mina kemudian mengatakan kalau Jimin dan member AOA lainnya datang ke rumahnya untuk menyelesaikan masalah. Mina pun menerima permintaan maaf itu dan berjanji tak akan mengungkit masalah ini lagi.

Hal itu disusul unggahan Jimin di Instagram berisi permintaan maaf. Ia menjelaskan bahwa sebagai leader AOA, ia hanya ingin mengarahkan Mina ke jalur yang benar dan meminta maaf kalau caranya ternyata dianggap Mina tidak manusiawi.

Mina langsung merespons hal itu dan mengatakan kalau Jimin lah yang seharusnya memperbaiki dirinya sendiri terlebih dahulu. Mina bahkan membongkar kalau Jimin sering membawa pria ke asrama mereka dulu untuk berhubungan seksual.

Jimin dan Mina ex AOA

Tak hanya itu, Mina tak sudi memaafkan Jimin dan mengatakan kalau ia akan membalas dendam pada Jimin.

Tak lama kemudian, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin keluar dari AOA dan memutuskan untuk berhenti jadi artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya