Puncak Karir Papa T Bob, Orbitkan Penyanyi Cilik Sampai Ajal Menjemput
Jumat, 10 Juli 2020 | 13:30 WIB

Puncak Karir Papa T Bob, Orbitkan Penyanyi Cilik Sampai Ajal Menjemput

Papa T Bob meninggal dunia hari Jumat, 10 Juli 2020
Papa T. Bob
Photo :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

Papa T. Bob

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Pencipta lagu anak paling legendaris, Papa T Bob telah meninggal dunia pada hari Jumat, 10 Juli 2020 pukul 10.35 WIB. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada hari Jumat jam 10.35 tanggal 10 Juli 2020. Rencana pemakaman di Bintaro Insya Alloh disegerakan (masih rundingan keluarga)” tulis pesan berantai di kalangan pewarta hiburan.

Ya, nama Papa T Bob tentu tak asing lagi di kalangan mantan penyanyi cilik dan anak-anak yang lahir pada tahun 1990-an, tentu masih ingat dengan Papa T Bob. Ya, dia banyak menciptakan lagu anak sekaligus mengorbitkan penyanyi cilik. 

Berkat lagu-lagu andalannya, sederet penyanyi cilik menjadi makin terkenal. Bahkan kini mereka sudah menjadi bintang besar yang meniti karier di berbagai bidang. Sebut saja, Joshua Suherman yang terkenal dengan lagu Diobok-Obok saat dia masih kecil.

Kemudian ada Tina Toon yang mempopulerkan lagu Bolo-Bolo. Ada lagi Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Dea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy Cahyono melantunkan lagu Jangan Marah di era mereka