Duet Bersama Young Lex, Gisella Anastasia Bangga

YouTuber Young Lex.
Sumber :
  • Instagram/@young_lex18

VIVA – Young Lex mengajak Gisella Anastasia dalam lagu terbaru berjudul Masih Bisa Panjang. Lagu ini dirasa mereka lebih mellow. Masih Bisa Panjang mengisahkan tentang perasaan sesal dari seseorang yang masih ingin kembali melanjutkan hubungan dengan mantan kekasihnya.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Sebenarnya gue udah bikin lagu ini cukup lama, dan waktu itu pengen ada suara ceweknya. Pas lagi nyari-nyari, kepikiranlah sama Gisella. Akhirnya, ngobrol sama pihak Trinity Optima Production, mereka setuju juga, kita sama-sama kontak timnya Gisella, dan, ya, udah, terjadilah kolaborasi ini,” kata Lex lewat keterangan media.

Sebelum berkolaborasi, Young Lex dan Gisella sudah lebih dulu bertemu dalam sebuah acara. Saat itu Young Lex hadir di acara yang dibawakan bersama Gisel bersama Jessica Iskandar. Hal itu buat Young Lex tidak merasa canggung saat berduet dengan Gisel. 

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini mengalami penundaan rilis dan syuting video musik yang cukup lama akibat pandemi COVID-19. Menurut Young Lex, meskipun momennya belum benar-benar normal kembali, ia optimistis Masih Bisa Panjang akan disukai oleh banyak orang seperti lagu-lagunya sebelumnya.

“Gue yakin, lagu ini akan tetap bisa relate dengan banyak orang. Walaupun rilisnya lagu ini sempat tertunda karena pandemi Corona, gue yakin dengan kondisi new normal seperti saat ini, baik lagu gue ataupun industri musik sendiri masih bisa tetap menjadi pilihan hiburan bagi banyak orang. Pokoknya, kita semua saling menjaga dan saling menguatkan aja,” kata Young Lex.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Baca juga: Setelah 4 Tahun Young Lex Berdamai dengan Awkarin

Sementara itu, Gisel merasa terhormat bisa duet dengan Young Lex. Belum lagi tema lagu yang dibawakan dirasa Gisel cukup personal. Ia merasa gemas dengan tema tersebut dan diyakini hal yang sama akan dirasakan pendengarnya nanti.

“Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi,” ujar ibunda Gempita Nora Marten tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya