Terungkap, Alasan Agnez Mo Sempat Luapkan Amarah Soal Kekasih

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Agnez Mo sempat membuat kehebohan. Ia mengunggah pernyataan ke Twitter pribadinya, @agnezmo. Dalam pernyataan tersebut, pelantun Overdose itu tampak melupakan kekesalan kepada sang kekasih. “FU--IN BOYFRIEND,” tulis Agnez Mo di Twitter pribadinya, dikutip VIVA, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Sontak saja, unggahan tersebut pun mendapat banyak respon dari warganet terutama dari para penggemar. Hal itu karena Agnez biasanya tidak pernah mengungkapkan amarah ataupun masalah pribadinya di media sosial. Karena unggahan tersebut, banyak warganet yang mengira Agnez memang sedang memiliki masalah atau menyiapkan proyek terbarunya.

Saat ini, pertanyaan tentang unggahan Agnez Mo tersebut terungkap. Pada Jumat malam, 31 Juli 2020, penyanyi kelahiran Jakarta itu merilis lagu terbaru berjudul Fu--in Boyfriend. Unggahan Agnez Mo beberapa waktu yang lalu itu merupakan judul lagu baru yang kini dirilis.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Informasi menenai perilisan lagu tersebut diunggah langsung oleh Agnez Mo. Penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan pesepak bola, Raphael Maitimo itu mengunggah potongan video klip lagu barunya ke akun Instagram pribadi.

“THE WAIT IS OVER! Surprise! Another song and music video for you. ???? Make it trending now #AGNEZMOFuckinBoyfriend,” tulis Agnez Mo sebagai caption di unggahannya tersebut.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Baca juga: Agnez Mo Marah ke Pacar di Twitter, Ada Apa?

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu dengan durasi 3 menit dan 28 detik tersebut sudah ditonton hampir 300 ribu kali dan menempati posisi ke-19 trending YouTube. Tidak hanya itu, tagar Agnez Mo sempat menjadi trending topic di Twitter. Penggemar menyambut antusias lagu tersebut.

“Ayo kita buktikan bahwa Artis Indonesia gk kaleng*, gk penuh sensasi, buktikan kita juga punya anak bangsa yang sehebat artis* korea, bahkan agnez lebih baik. yang kita butuhkan semangat mendukung satu sama lain bukan menjudge biar dunia ini tahu Indonesia juga bisa. Dukung Saudara Sebangsa Terlebih Dahulu saja ditambah agnez bukan artis yg bnyak sensasi jadi cocoklah klu kita dukung kyk kita dukung artis korea,” komentar warganet.

“Ayo kita trending kan... Jangan pake emot like beberapa komen... Chayo agnezmo,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya