Rey Mbayang Abadikan Kisah Cintanya Lewat Lagu

Rey Mbayang Abadikan Kisah Cintanya Lewat Lagu

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:50 WIB
Suami Dinda Hauw itu menceritakan perjuangannya melalui lagu.
Rey Mbayang
Photo :
  • Falcon Music

Rey Mbayang

VIVA – Rey Mbayang mengabadikan kisah cintanya melalui lagu berjudul Di Sepertiga Malam. Lagu tersebut menceritakan mengenai perjalannaya sebelum mempersunting Dinda Hauw. Setiap lirik yang tertuang berdasarkan dari hati Rey.

"Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget, Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus," kata Rey dalam keterangan media, baru-baru ini.

Saat itu, Rey Mbayang selalu mendoakan tentang pendamping hidupnya. Kala itu, ia belum tahu akan berdamping dengan siapa. Ia selalu meminta yang terbaik dan doa tersebut mulai terjawab satu per satu saat ini.

"Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon di dekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Allah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu," kata Rey.

Berita Terkait :
Saksikan Juga