Tata Janeeta Cerita Soal Bucin Lewat 'Cinta Sebodoh Ini'

Tata Janeeta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tata Janeeta kembali meluncurkan sebuah single dengan tema percintaan. Lagu yang berjudul 'Cinta Sebodoh Ini' menceritakan mengenai kisah sebuah hubungan dua insan manusia yang dibutakan oleh cinta dengan sebuah lagu. 

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Lagu yang dibawakan wanita kelahiran Bandung ini bercerita mengenai seseorang yang mencintai kekasihnya terlalu dalam. Tetapi, banyak yang menganggap orang yang dicintainya itu tidak layak untuk dicintai.

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Pembobol Rumah Adik Acha Septriasa

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Yang menarik, orang tersebut mencintai pasangannya yang menurut kebanyakan individu tidak layak untuk dicintai. Cinta yang membuat manusia begitu bodoh bertahan dalam hubungan penuh kecurangan atas nama cinta," ujar Tata Janeeta dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin, 3 Agustus 2020.

Lagu itu merupakan hasil kolaborasi Tata dengan Ade Nurulianto yang juga dikenal dengan Ade Govinda. Penyanyi dengan nama lahir Shinta Dewi itu yang menulis lirik lagu sendiri. Sehingga lagu itu dapat dibawakan dengan begitu dalam.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Untuk aransemen musik lagu Tata Janeeta dibantu Ade Govinda. Tata dan Ade Govinda tidak membutukan waktu yang lama dalam pembuatan lagu ini hanya butuh waktu 1 jam untuk menyelesaikannya. Tetapi proses aransemen dan mixing digarap cukup lama dalam waktu satu bulan.

Baca juga: Sejak SMA, Maia Estianty Diincar Banyak Pria Kaya

Pada lagu ini Tata bekerjasama dengan label musik Le Moesiek Revole. Lagu Cinta Sebodoh Ini sudah dirilis sejak Kamis, 30 Juli 2020, serentak di seluruh stasiun radio di Indonesia dan di channel YouTube Le Moesiek Revole.

Hingga saat ini lagu Cinta Sebodoh Ini telah disaksikan lebih dari 90 ribu orang dan mendapatkan lebih dari 3 ribu like.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya