Putri Parto Patrio Semakin Serius di Dunia Tarik Suara

Amanda Caesa
Sumber :
  • Ist

VIVA – Putri komedian Parto Patrio dan Diena Risty, Amanda Caesa mengeluarkan lagu kedua berjudul Half a Soul. Lagu tersebut bercerita mengenai seseorang yang baru kehilangan pasangannya. Ia instropeksi diri apa yang kurang dari dirinya hingga ditinggalkan.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda melalui keterangan media pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Lirik sedih yang menjadi inspirasi lagu ini, bukan dari kisah pribadi Amanda. Ia menulisakan itu dari film-film yang biasa ditonton dan curhatan dari teman-temannya.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

"Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," ujarnya.

Amanda berharap keserisannya di dunia tarik suara tidak menganggu pendidikannya di UIC Collage. Hal tersebut terwujud dalam lagu kali ini, Amanda tidak butuh waktu lama dalam merampungkannya.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu diaransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," katanya.

Baca juga: Dul Jaelani Naksir Amanda Caesa, Putri Parto Patrio

Demi menghibur para penggemar dan subscriber di YouTube, Amanda Caesa akan live streaming. Hal itu dilakukan juga dalam rangka launching Half a Soul. Acara akan dilakukan pada 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di channel Youtube pribadinya, Amanda Caesa.

Sebelumnya, Amanda Caesa meluncurkan lagu berjudul Even If You Aren't There For Me. Lagu tersebut juga menceritakan kesedihan dari seorang pasangan. Namun Amanda mengaku ada perbedaan dari lagu kedua dan hal itu bisa dibuktikan saat diluncurkan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya