Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Jumat, 14 Agustus 2020 | 00:07 WIB
Ketiga penyanyi wanita ini dikenal memiliki banyak penggemar.
Ayu Ting Ting.
Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting.

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air, memiliki banyak penyanyi wanita berbakat. Dari banyaknya penyanyi wanita tersebut, tiga diantaranya adalah Agnez Mo, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Ketiga penyanyi wanita tersebut juga dikenal memiliki banyak penggemar. Karena bakat dan jam terbang yang dimilikinya, tak heran jika ketiga penyanyi wanita tersebut memilki bayaran atau tarif manggung yang sangat mahal.

Lantas, berapakah kira-kita tarif manggung dari ketiga penyanyi wanita tersebut? Berikut penjelasannya.

Ayu Ting Ting 

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat membocorkan mengenai berapa tarif manggung dirinya. Hal itu diungkapkan Ayu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Dalam konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani tampak bertanya perihal tarif manggung off-air kepada Ayu Ting Ting.

“Ayu berapa tarif off-air Ayu kalau mau manggil kamu sekarang? Range-nya sekitaran berapa?,” tanya Nikita Mirzani kepada Ayu dikutip VIVA, Kamis, 13 Agustus 2020.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu tampak tidak langsung menjawab. Meski akhirnya, pelantun single Alamat Palsu itu membocorkan bahwa tarif manggungnya sekitar Rp100-200 juta.

“Sekitar 100 sampai 200 (juta rupiah),” kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Berita Terkait :
Saksikan Juga