Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air, memiliki banyak penyanyi wanita berbakat. Dari banyaknya penyanyi wanita tersebut, tiga diantaranya adalah Agnez Mo, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Ketiga penyanyi wanita tersebut juga dikenal memiliki banyak penggemar. Karena bakat dan jam terbang yang dimilikinya, tak heran jika ketiga penyanyi wanita tersebut memilki bayaran atau tarif manggung yang sangat mahal.

Lantas, berapakah kira-kita tarif manggung dari ketiga penyanyi wanita tersebut? Berikut penjelasannya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting 

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat membocorkan mengenai berapa tarif manggung dirinya. Hal itu diungkapkan Ayu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Dalam konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani tampak bertanya perihal tarif manggung off-air kepada Ayu Ting Ting.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

“Ayu berapa tarif off-air Ayu kalau mau manggil kamu sekarang? Range-nya sekitaran berapa?,” tanya Nikita Mirzani kepada Ayu dikutip VIVA, Kamis, 13 Agustus 2020.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu tampak tidak langsung menjawab. Meski akhirnya, pelantun single Alamat Palsu itu membocorkan bahwa tarif manggungnya sekitar Rp100-200 juta.

“Sekitar 100 sampai 200 (juta rupiah),” kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Baca juga: Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Akui Pilih Jadi Feminin

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik juga sempat membocorkan perihal tarif manggung dirinya. Hal itu diungkapkan Dewi dalam channel YouTube Maia Estianty. 

Dalam konten YouTube tersebut, Maia tampak datang berkunjung ke rumah Dewi Perssik yang konon dibeli dengan harga Rp30 miliar. Kemudian, Maia menerka-nerka mengenai berapa penghasilan Dewi, sehingga bisa membeli rumah dengan harga yang sangat mahal.

“Tapi kayaknya nih guys, rasanya kalau dari dia penyanyi dangdut rasanya Rp30 miliar itu kemurahan buat dia. Let's say kalau kita hitung ya, dia dapat penghasilan berapa sekali nyanyi?" kata Maia Estianty dalam video berjudul RUMAH BARU 30 M, DEWI PERSSIK, KEMURAHAN BUAT DIA, dikutip VIVA.

Kemudian, Dewi menjelaskan bahwa tarifnya untuk sekali manggung di Jakarta, sekitar Rp100 juta. “Kalau di Jakarta Rp100 juta,” ucap Dewi Perssik.

Baca juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

Agnez Mo

Penyanyi multitalenta Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan nama Agnez Mo, merupakan penyanyi Indonesia yang sudah go internasional dan memiliki segudang prestasi. Karena jam terbang yang dimilikinya, Agnez sempat disebut-sebut sebagai penyanyi Indonesia dengan bayaran paling mahal. 

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arawana One Man Show, Agnez akhirnya buka suara soal kebenaran kabar tersebut.

“Di pemberitaan Mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mba?,” tanya Tukul sebagai pembawa acara kepada Agnez Mo, dikutup VIVA dari channel YouTube Indosiar.

Saat mendapat pertanyaan berapa nominal tarif manggung, Agnez kemudian menjawab dengan menjelaskan bahwa yang terpenting untuknya adalah sebuah prestasi. 

“Yang penting prestasinya. Maksudnya kan gini kalau misalnya kita beli barang mahal kan pasti pengen dapatnya kualitasnya juga bagus. Jadi makanya aku sama keluarga dan juga manajemen kita pentingin prestasinya dulu,” kata Agnez menjawab pertanyaan Tukul.

“Maksudnya karena kan kalau ada emang barangnya atau produknya itu berkualitas, pasti orang akan mau bayar lebih. Kalau barangnya ya biasa-biasa saja atau semua orang bisa kayak gitu ya pasti kan, harga juga gak menipu. Yang penting prestasinya,” kata Agnez menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya