Weird Genius Gabung Label David Guetta, Siap Go International

Weird Genius.
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kabar membanggakan datang Weird Genius. Pasalnya, Weird Genius telah resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks. Astralwerks merupakan label musik yang berada di bawah naungan Universal Music Group asal Amerika Serikat.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, berhasil menambah daftar musis Indonesia yang meniti karier di dunia musik internasional.

Baca Juga: Fotonya Muncul di Time Square, Weird Genius Siap Go Internasional?

Viral Eka Gustiwana Ciptakan Lagu Janji-janji Capres, Netizen: Menyala Abangku

Kabar membanggakan tersebut pertama kali diunggah oleh Reza Oktovian di akun Twitter pribadinya. Reza mengunggah pernyataan dalam bahasa Inggris yang menjelaskan bahwa Weird Genius telah resmi bergabung dengan Astralwerks.

"Apa yang ingin kusampaikan adalah, Weird Genius kini bergabung dengan Astralwerks (Keluarga Universal Music), sebagai artis Asia pertama yang bergabung dengan label tersebut," tulis Reza dikutip VIVA, Selasa, 18 Agustus 2020.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Reza merasa sangat senang dan bersemangat karena saat ini Weird Genius berada dalam satu label musik bersama dengan para musisi ternama dunia seperti Marshmello, Halsey, Alesso, David Guetta, dan SIA. Reza menambahkan bahwa ini adalah langkat awal bagi Weird Genius, untuk berkarier di dunia internasional.

"Kami sangat senang bisa satu label dengan sejumlah nama besar seperti Swedish House Mafia, Marshmello, Halsey, Alesso, David Guetta, SIA, dan banyak lagi. Ini adalah awal dari perjalanan kami di arena internasional," tulis Reza.

Kabar bahagia tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @astralwerksrecords. Akun Instagram tersebut tampak mengunggah foto para personel Weird Genius.

We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now - link in bio. #weirdgenius #lathi,” tulus akun @astralwerksrecords sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya