Berawal Dari Virtual, Duet Bonn dan Thalia 'Jadian'

Bonn dan Thalia
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi pendatang baru, Bonn dan Thalia coba mengisi kekosongan kategori duet yang masih jarang di industri musik Tanah Air. Mereka membawakan lagu ciptaan musisi ternama, Denny Chasmala berjudul Jadian.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Bonn dan Thalia dipertemukan dalam audisi virtual Di Rumah Aja Challange 2 yang diadakan Eventori pada April lalu. Mereka terpilih dari sekitar 300 orang yang mengikuti audisi virtual tersebut.

"Kenapa tidak muncul solo, karena sudah lama industri musik kita kosong dengan duet. Untuk mengisi slot yang kosong itu, kita berani menampilkan Bonn dan Thalia," kata Chief Operating Officer Eventori  Wahyu Ramadhan.

Park Bo Ram Dimakamkan Hari ini, Dihadiri Sederet Rekan Artis

Bonn dan Thalia tidak pernah terpikir bisa menjadi juara. Keduanya tidak keberatan saat harus dipasangkan dalam lagu pertamanya. Bonn dan Thalia sudah terbiasa berkolaborasi dalam pengalaman menyanyi sebelumnya.

"Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi," kata Bonn.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Maka Bonn dan Thalia tidak kesulitan saat harus berpasangan di Jadian. Keduanya berasal dari universitas yang sama dan memiliki banyak kesamaan lain yang menyatukan. Hal itu membantu saat keduanya menghidupkan lagu Jadian.

"Chemistry kita berdua tuh cepat banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas," kata Thalia.

Baca juga: Ahmad Dhani Siap Duet dengan Rhoma Irama

Awalnya Eventori akan mencari bakat yang berada di seluruh Indonesia. Mereka ingin mendatangi berbagai kota agar bisa menemukan talenta penyanyi, pemandu acara dan yang berhubungan dengan dunia entertainment. Sayangnya pandemi melanda.

"Kami bingung saat harus audisi online, sampai akhirnya buat lomba menyanyi lewat Instagram," ucap Wahyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya