Lewat Bonn dan Thalia, Denny Chasmala Ajak Pasangan Nostalgia

Denny Chasmala, Bonn dan Thalia
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pencipta lagu kenamaan Denny Chasmala menyerahkan salah satu lagunya yang berjudul Jadian kepada duet pendatang baru, Bonn dan Thalia. Lagu tersebut dibuat Denny setelah bertemu dengan mereka. Tidak butuh waktu lama untuk Denny menghadirkan lagu tersebut.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Lagu ini saya bikin setelah bertemu dengan mereka. Saya cuma mikir, bikin lirik apa ya yang bikin mereka nyanyinya enak. Ya, sudah, saya buat aja seolah-olah jadian. Mendengar suara mereka, saya bikin lagu ini cepat banget. Paling cuma 5 menit, ya," kata Denny saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Lewat lagu tersebut, Denny coba menyampaikan kepada pendengar untuk mengulang memorinya saat pertama kali kasmaran. Dalam Jadian, Denny Chasmala coba membawa pendengarnya untuk kembali merasakan pengalaman tersebut.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Bonn dan Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya  perasaan saat sama-sama jatuh cinta," katanya. 

Sementara itu, Thalia yang baru terjun ke industri musik awalnya belum mengenal sosok pria yang akrab disapa Dencas tersebut. Setelah mencari tahu, Thalia merasa sebuah kehormatan untuk membawakan salah satu karyanya.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Jujur, sebelumnya aku kurang mengenal Om Dencas. Tapi, pas lihat profil dia, itu gila banget sih. Aku merasa, banyak banget yang bisa dipelajari dari Om Dencas," sambung Thalia.

Baca juga: Berawal Dari Virtual, Duet Bonn dan Thalia 'Jadian'

Setali tiga uang dengan rekan duetnya, Bonn merasa bahagia dan gugup dalam waktu yang sama. Ia bangga dan puas setelah mendengar hasil akhir lagu Jadian tersebut.

"Kalau aku, jujur campur aduk, sih. Senangnya ada, deg-degannya juga ada. Karena, ini kan debut kita. Aku bahagia banget dapat lagu dari Mas Dencas karena, lagunya keren banget dan kita saat itu tuh ditawari lebih dari satu lagu. Ya, apapun yang dikasih itu pasti bagus lah," kata Bonn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya