Proses Cerai, Henny Mona Nyanyikan Lagu untuk Rio Reifan

Henny Mona
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Henny Mona kini sedang proses cerai dari artis Rio Reifan. Awalnya, Henny tidak terima saat Riuo mengajukan permohonan cerai. Henny merasa selalu setia menunggu Rio selama masih di dalam penjara.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Kini, Henny menulis lagu sebagai rangkuman kisah cintanya bersama Rio Reifan. Lagu tersebut berjudul Habis Sudah dan diciptakan oleh Badai eks Kerispatih.

"Habis Sudah ceritanya soal percintaan dan pengalaman pribadi. Buat lagu itu sih adalah lagu kisah saya dengan Rio," ujar Henny saat dihubungi via telepon.

Ditanya Soal Dana Kampanye, Ini Jawaban Henny Mona

Henny Mona mengaku hanya kebetulan lagu itu keluar saat dirinya sedang proses cerai dengan Rio. Ia hanya percaya lagu tersebut bagus dan tidak ada alasan menunda untuk menyanyikan Habis Sudah.

"Diproduserin oleh Mba Abelandel dan kebenaran pencipta lagunya Mas Badai Kerispatih yang memang komposer lagu yang benar-benar bagus dan sudah tidak diragukan lagi hasil karya-karyanya dan tidak ada hubungannya dengan proses perceraiaan, karena mungkin pas kebenaran saja," lanjutnya.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Henny membantah jika mengambil momen perceraiannya dalam mengeluarkan lagu tersebut. Ia mengaku untuk menyalurkan hobi menyanyi yang dimillki sejak lama.

Meski begitu, Henny Mona tidak akan mengambil pusing jika nantinya warganet merisak. Ia yakin sebagus apapun seseorang tetap ada beberapa pihak yang tidak suka.

"Kalau masalah di-bully sih santai saja, anggap saja itu adalah sebuah motivasi. Sekelas diva saja masih di-bully kok. Namanya juga netizen maha benar dan maha segalanya seperti Tuhan," tutur Henny.

Saat ini, proses perceraiannya masih berjalan. Seperti di awal perceraian, Henny Mona menyiratkan mash menyimpan rasa kepada Rio.

"Kalau masalah move on sih biar saya dan Allah SWT saja yang tahu bagaimana hati saya. Rasa sayang juga sih biar hati saya dan Allah SWT saja yang tahu," ucap Henny.

Henny Mona punya pesan untuk Rio Reifan. Ia berharap Rio bisa jaga diri dan benar-benar bertobat.

"Semoga bisa jaga diri dan menjadi lebih baik dan bener-bener tobat nasuha, enggak seperti dulu tobat-tobat, tapi mengulangi kesalahan yang sama. Semoga bergaul di lingkungan yang benar dan baik," kata Henny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya