Usung Misi Mulia, NOAH Lelang Album Spesial Piringan Hitam

NOAH gelar lelang piringan hitam special edition album Keterkaitan Keterikatan
Sumber :
  • instagram.com/noah_site/

VIVA – Grup musik, NOAH kembali mengeluarkan sesuatu yang spesial untuk satu orang penggemarnya yang beruntung. Pada Selasa, 1 September 2020, NOAH memulai proses pelelangan satu piringan hitam album “Keterkaitan Keterikatan” edisi spesial.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Lelang piringan hitam dari band yang beranggotakan Nazril Irham, Loekman Hakim dan David Kurnia Albert ini dimulai dari harga Rp500 ribu.

"Lelang dibuka dari harga Rp 500.000,00 untuk satu album spesial Keterkaitan Keterikatan dalam format Piringan Hitam," tulis NOAH melalui keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 2 September 2020.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Album piringan hitam “Keterkaitan Keterikatan” edisi spesial ini hanya akan diproduksi satu piringan hitam saja. Sehingga pemenang lelang akan memiliki satu-satunya barang yang dikeluarkan oleh NOAH.

Baca juga: Lagu Kala Cinta Menggoda Versi NOAH, Sedih dan Bikin Galau

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

"Hasil dari kegiatan lelang akan didonasikan kepada crew-crew Industri Musik. Lelang akan ditutup pada tanggal 16 September dan sekaligus akan diumumkan di acara #NoahEightNiversary,?" katanya.

Proses lelang dilakukan di akun Instagram dari band NOAH, @noah_site. Menurut pantauan postingan lelang piringan hitam itu kini sudah dikomentari lebih dari 250 orang.

"Bagi kalian yang memasang harga tertinggi untuk program ini akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak Musica Studios. Terima kasih dan pantau terus media sosial Noah dan Musica Studios untuk info lebih lanjut mengenai program lelang ini," katanya.

Baca juga: Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Sebagai informasi, Noah telah meluncurkan album “Keterkaitan Keterikatan” sejak 24 Agustus 2019 lalu dalam bentuk digital diberbagai platform musik. Album yang berisikan 8 lagu juga telah dirilis dalam bentuk fisik.

Dalam album “Keterkaitan Keterikatan” berisikan lagu Wanitaku, Kupeluk Hatimu, Mendekati Lugu, Mencari Cinta, Menemaniku, Kau Udara Bagiku, My Situation dan Jalan Mimpi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya