Cara Baru Ketemu Idola Lewat Live Streaming

Ilustrasi digital streaming video.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Social distancing karena wabah virus corona yang semakin menyebar di Indonesia tak dipungkiri membuat jenuh. Tentu tayangan yang menarik sangat membantu masyarakat sedikit mendapat hiburan selama di rumah.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Beruntungnya, saat ini banyak sekali tayangan menarik yang menghibur meskipun dalam bentuk live streamingLive streaming juga menjadi media bagi para idola untuk menyapa para penggemar di tengah pandemi COVID-19.

Tidak heran jika belakangan ini acara live streaming banyak menggandeng artis hingga influencer untuk menyapa para penggemarnya. Termasuk salah satunya adalah snack video yang menggandeng lima influencer kenamaan untuk program terbarunya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Baca juga: Usung Misi Mulia, NOAH Lelang Album Spesial Piringan Hitam

Live streaming ini menjawab keinginan para pengguna untuk dapat bercengkerama langsung dengan sesama pengguna lain atau berinteraksi dengan influencer favoritnya. Sebagai aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk bertemu dengan berbagai macam bintang di seluruh dunia, live streaming ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Dijelaskan oleh Head of Global Operations Snack Video, Yumi menjelaskan, fitur live streaming ini tergolong baru, setiap pengguna dapat men-subscribe pengguna lain ketika mereka ingin melihat konten live streaming pengguna tersebut. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, atau balon yang merupakan simbol dukungan jika mereka menyukai live streaming tersebut.

Fitur yang menarik lainnya adalah musik dan beauty filter yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan latar belakang musik yang mereka suka dan memilih filter muka yang tepat. Terdapat juga fitur comment untuk pengguna berinteraksi langsung, selain itu mereka juga dapat membagikan live streaming ini kepada pengguna lain.

Live streaming ini dijadwalkan akan berlangsung mulai 1 September hingga 5 September 2020 dengan menggandeng Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, Tasya Farasya, dan Sarah Viloid yang akan live selama satu jam pada pukul 20.00 - 21.00 dengan tema berbeda.

Pada saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya. Berbeda dengan Cassandra, Rey Mbayang bernyanyi sesuai permintaan para pengikutnya. Rey juga mengajak istrinya untuk ikut live streaming

Selain itu, Syifa Hadju menyapa para penggemarnya dan mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama. Keseruan yang tidak dapat dilewatkan adalah live streaming bersama Tasya Farasya yang akan membagikan tips dan trik make up hanya untuk para penggemar serta Sarah Viloid yang akan bermain game online bersama para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya