Rhoma Irama Ajak Via Vallen Duet Nyanyikan Lagu Lawas Cuma Kamu

Rhoma Irama duet dengan Via Vallen
Sumber :
  • Instagram/rhoma_official

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya mengumumkan lagu duetnya dengan Via Valllen. Melalui unggahan di Instagram @rhoma_official, Rhoma mengungkapkan bahwa dirinya bersama Via Vallen akan membawakan ulang lagu berjudul Cuma Kamu.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Rhoma mengunggah potongan lagu Cuma Kamu yang dinyanyikannya bersama Via Vallen. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Rhoma mengabarkan bahwa video klip lagu Cuma Kamu akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Official music video Cuma Kamu New Version tayang 3 Hari lagi. #RhomaIrama #ViaVallen #CumaKamuNewVersion,” tulis Rhoma dikutip VIVA, Rabu, 9 September 2020.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Baca juga: Via Vallen: Baru Kali Ini Mengobrol Sama Setan

Beberapa waktu yang lalu, Via Vallen juga sempat bercerita mengenai awal mula dirinya bisa diajak duet oleh Rhoma Irama. Via berkesempatan untuk bernyanyi bersama dengan Rhoma Irama dalam acara ulang tahun stasiun televisi. Berawal dari situlah, Via akhirnya benar-benar diajak berduet oleh Rhoma Irama.

Gaet Para Artis, Rhoma Irama Deklarasikan Hal Ini

“Awalnya ketemu di acara ultah televisi. Terus duet sama dia (Rhoma Irama). Abis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa saja dan gak mungkin. Tiba-tiba ada kabar Pak Haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, 'Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu,” kata Via Vallen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mendapat kesempatan untuk berduet dengan Raja Dangdut, tentu saja membuat Via merasa sangat senang. Pedangdut kelahiran Surabaya itu juga menjelaskan alasan mengapa bisa dipilih oleh Rhoma Irama, untuk membuat berduet.

Baca juga: Rhoma Irama Blak-blakan Alasan Tak Nikahi Elvy Sukaesih

“Senang banget. Maksudnya enggak nyangka Raja Dangdut mau duet sama saya Via Vallen. Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu. Cuma ya pas saya tanya alasannya, katanya Via penyanyi milenial yang punya karakter suara unik. Mungkin beliau pengen sesuatu yang beda,” tutur Via.

Lagu Cuma Kamu pertama kali dibawakan oleh Rhoma Irama berduet dengan Rita Sugiarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya