Tampil Memukau, GFRIEND Sukses Hibur Penggemar di Indonesia

Penampilan girlband GFRIEND pada TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day
Sumber :
  • instagram.com/shopee_id/

VIVA – Salah satu girlband asal Korea Selatan, GFRIEND berhasil tampil memukau dalam acara Shopee 9.9 Super Shopping Day yang disiarkan di beberapa stasiun televisi, pada Rabu malam, 9 September 2020.

Beradasrkan pantauan VIVA secara virtual, GFRIEND tampil dengan enerjik dan berhasil menghibur para penggemar di Indonesia.

Girlband yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji itu tampak tampil seragam dalam balutan busana berwarna dominasi putih dan orange.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Dalam acara tersebut, GFRIEND berhasil tampil memukau dengan membawakan enam buah lagu.

Baca juga: Tampil di Jakarta, GFriend Siapkan Penampilan Khusus

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Lagu berjudul Apple dan Crossroads, didapuk menjadi lagu pembuka penampilan mereka.

Setelah itu, mereka membawakan lagu berjudul Time for The Moon Night, Rough, Me Gustas Tu, dan Vacation. Enam lagu tersebut tidak dibawakan sekaligus dalam satu segmen, melainkan dibagi ke dalam beberapa segmen acara.

Ternyata, ini merupakan kali kedua GFRIEND tampil dalam acara Shopee. Sebelumnya, mereka juga sempat tampil dalam acara Shopee pada bulan November tahun 2019 lalu.

Sebagai informasi tambahan, GFRIEND sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2015 lalu. GFRIEND juga sempat meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari semenjak  mereka debut.

GFRIEND berhasil meraih penghargaan pertama, yakni dalam ajang Melon Music Awards, pada tanggal 7 November tahun 2015 lalu.

GFRIEND berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Best New Female Artist. Selain itu, mereka juga pernah mendapat penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards, Golden Disc Awards, dan sederet ajang-ajang yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya