Hanya Mau Ulang Tahun Saja Nama Kim Namjoon Trending, Hebat Bener

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Kim Namjoon mendadak ramai dicari di beberapa mesin pencarian dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Bagi para penggila boyband Korea, tentu tidak asing dengan Kim Namjoon. Lain cerita bagi yang tak pernah merasakan ‘demam’ Korea. Tentu bingung, siapa ini Kim Namjoon?

Bakal Konser di Jakarta, Ternyata P1HARMONY Masuk Line Up Jingle Bell Tour Concert di Amerika

Begitu terkenalnya sosok Kim Namjoon bisa terlihat jelas memang dari banyaknya tagar #HappyBirthdayNamjoon di media sosial termasuk twitter. Bahkan menjelang ulang tahunnya saja sukses jadi magnet. Ya, hari ini Sabtu 12 September 2020, Kim Namjoon genap 26 tahun.

Kim Namjoon, atau akrab dikenal RM BTS memang punya pesona. Artis yang masuk dalam besutan Bighit Entertainment ini menjadi sorotan. Foto Kim Namjoon mulai Jumat kemarin sangat mudah ditemukan di media sosial dan pemberitaan media.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang RM, Leader BTS yang Mau Ulang Tahun

Nah, redaksi VIVA mencoba mengulas siapa sosok yang kerap dijuluki RM atau Rap Monster ini. Namanya melejit saat menjadi pentolan boyband Korea Bangtan Boys. Selain rapper, artis kelahiran Ilsan-gu, Goyang, Korea Selatan ini juga dikenal sebagai penulis lagu dan produser.

Musisi Korea CRUSH Gelar Konser Perdana di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp950 Ribu

Ada beberapa catatan menarik terkait artis yang satu ini. Yang paling mengagumkan, Kim Namjoon juga dianggap sukses di dunia akademi. Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun, artis yang juga piawai bahasa Inggris ini punya IQ relatif tinggi yakni 148.

Tak heran ia juga gemilang di catatan akademisnya. Dan tentunya juga tak heran jika popularitas artis yang satu ini sukses menjadi magnet di dunia termasuk para penggila boyband Korea di Indonesia, dah gampang trending di sosial media. Rupawan, cerdas dan kaya pula!
 

Kim Nam Joon atau RM BTS

RM BTS Tinggalkan Pesan untuk Fans Sebelum Wajib Militer

RM BTS akan segera mendaftar wajib militer (wamil) pada hari ini 11 Desember 2023. Sebelum menjalankan tugas dinas militer, ia meninggalkan pesan untuk para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023