Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp260 Juta

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad berhasil mendapatkan piringan emas album Keterkaitan Keterikatan dari band Noah. Album tersebut dilelang Noah selama 16 hari. Akun Instagram @raffinagita1717 jadi penawar tertinggi dengan angka Rp260 juta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717," tulis akun Instagram @noah_site.

Album NOAH yang dibalut dengan warna emas itu diklaim sebagai vinyl satu-satunya di dunia. Nantinya nama pemenang akan tertulis dalam kotak vinyl tersebut. Para personel NOAH, Ariel, Lukman, dan David akan melegalisir langsung vinyl tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Baca juga: Usia 8 Tahun, Begini Cara Personel Band NOAH Usir Kejenuhan?

Awalnya, lelang dibuka dengan harga Rp500 ribu. Hasil lelang diumumkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun NOAH yang kedelapan. Uang penjualan album tersebut akan disumbangkan kepada kru band di seluruh Indonesia.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada seluruh crew-crew band yang ada di Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman crew," tulisnya.

Saat lelang memasuki hari kesebelas, Raffi langsung menawar di angka Rp120 juta. Hingga kemudian mereka menjadi pemenang dengan nilai Rp260 juta. Rencananya, para personel akan menyerahkan langsung album tersebut.

Baca juga: Ekspresi Raffi Ahmad Sekeluarga Jalani Swab Test, Rafathar Paling Kuat?

"Bila situasi dan kondisi memungkinkan, personil Noah juga akan langsung memberikan piringan emas ini ke tangan pemenang," tulis akun NOAH.

Terkait hal ini, netizen dibuat salut oleh Raffi dan Nagita. Mereka mendoakan pasangan artis tersebut agar dimudahkan rezekinya.

"the real sultan! semoga semakin berkah rezekinya a @raffinagita1717," kata netizen.

"Subhanallah smoga makin lancar dan berkah rezeki a raffi dan mba gigi @raffinagita1717 dan menjadi berkah utk semua amin," ujar warganet.

"Gila sultan andara @raffinagita1717 semoga rezekinya makin banyak Amin,” kata warganet.

“Haru sayaaaaaaa.. semoga rejeki donatur ngalir trs..,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya