Comeback TREASURE Berhasil Masuk Top 30 Chart Musik

Treasure
Sumber :
  • YG_TreasureBox

VIVA – Idol asuhan YG Entertainment, TREASURE tengah menjadi trending topik di Twitter. Ramainya pembicaraan TREASURE di lini masa menyusul dengan comeback-nya idol dengan 12 member ini.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Hari ini, TREASURE yang terdiri dari Bang Ye Dam, Haruto, Doyoung, Choi Hyun Suk, Jihoo, So Jung Hwan, Park Jung Woo, Yoshi, Jungkyu, Mashiho, Yong Jae Hyuk dan Ashasi resmi merilis single album The First Step: Chapter Two dengan lagu pertamanya di album ini, I LOVE YOU.

Music video lagu ini telah diunggah di akun YouTube YG Entertainment official satu jam yang lalu. Meski baru satu jam dirilis single comeback TREASURE ini telah ditonton sebanyak 475 ribu kali lebih.

Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

Baca juga: Gejalanya Mirip, Pahami Beda Maag dan Batu Kantung Empedu

Video musik I LOVE YOU yang berdurasi 3 menit ini nampak ceria dengan konsep anak sekolah yang jatuh cinta dan sejumlah latar sticker dan bunga-bunga. 

Bang Yedam Umumkan Tanggal Debut Solo dan Sudah Buat Akun Media Sosial Sendiri

Dilansir dari laman Soompi, lagu ini bergenre pop dance dinamis yang secara langsung mengungkapkan cinta untuk seseorang. Lirik lagu ini diketahui ditulis langsung oleh tiga personel TREASURE yakni Hyunsuk, Yoshi, dan Haruto bersama R.Tee.

Sontak, dirilisnya single comeback TREASURE ini menuai banyak komentar bahagia dari para penggemar. Mengingat meski baru dirilis satu jam lalu single ini sudah tembus chart ke-28.

“Genie Real-Time Chart 7:00 PM KST

 ‘I LOVE YOU’ enters TOP 200 ranking #28!

#TREASURE_???_ILoveYou

@treasuremembers, ”tulis netizen. 

Tidak hanya itu saja, single comeback ini juga berhasil masuk dalam urutan 35 nager vibe chart. .

“[NAVER VIBE CHART] Domestic Rapid Rise

#TREASURE ‘I LOVE YOU #35 #TREASURE_???_ILoveYou @treasuremembers” tulis netizen lainnya.

 “doyoung's center part on the dance break was a cultural reset why is the tl not talking abt this as much as it should be. DOYOUNG CENTER,” tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya