Ditanya Soal Geisha, Momo Kangen dan Bingung

Momo Geisha
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo mengaku rindu dengan grup musik Geisha yang telah membesarkan namanya. Momo telah berteman selama belasan tahun dengan para anggota.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Momo merindukan momen saat bersama mereka. Belum lagi jika teringat saat Geisha tur ke berbagai kota.

"Kangen panggung, anak-anak juga, kangen semua, karena mereka orangnya banyol, itu yang membuat kita bisa menikmati tur ke mana-mana, anaknya selalu lucu," kata Momo dalam kanal YouTube Boy William dengan video berjudul MOMO KLARIFIKASI: AKU GA DIKASIH TAU GEISHA GANTI VOKALIS!.

Terungkap, Sekali Belanja Momo Geisha Habiskan Ratusan Juta?

Baca juga: Ketemu Pasangan Tajir, Momo Ceritakan Pengalaman Pertama Bertemu Suami? 

Namun di sisi lain, sampai saat ini Momo masih bingung jika ditanya mengenai Geisha. Hal itu karena Momo mengaku tidak diberi tahu saat mereka merekrut vokalis baru. Tidak ada omongan resmi yang diterima Momo terkait hal tersebut.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

"Aku sendiri bingung ditanya orang, 'kok vokalisnya bukan kamu?' Kalau ditanya aku sendiri enggak tahu persis, karena aku sendiri enggak officially, enggak dikasih tahu kalau ternyata mereka sudah ada penggantinya," kata Momo.

Seperti diketahui sejak 2018, vokalis Geisha diisi oleh Regina Poetiray. Selang dua tahun kemudian, Momo belum pernah mendapat omongan resmi soal hal itu.

"Secara officially enggak ada yang ngomong, 'Mo kita udah enggak bisa jalan, Momo udah enggak bisa ikutin kita',  misalnya something like that, tapi enggak ada informasi yang bener-bener officially," ujarnya.

Momo tidak dikabari saat mereka merilis lagu dengan formasi baru. Sampai saat ini ia ingat kejadian tersebut.

Baca juga: Garasi Penuh Mobil Mewah, Momo Geisha Mengaku Ada yang Kurang?

"Waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu tanggalnya. Aku hanya lihat di instagaram. Oh tanggal sekian, aku inget banget itu bulan Juli," ujarnya.

Momo berharap ada pembicaraan soal itu. Ia akan terima jika memang punya kesalahan selama berada di Geisha.

"Mungkin kalau misalnya aku punya kesalahan bisa diomongin, tapi karena aku engak tahu sama sekali jalannya seperti itu," kata Momo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya