Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

Pose personel Geisha bersama Momo
Sumber :
  • instagram.com/roby_geisha/

VIVA – Momo dan grup musik Geisha belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Setelah dalam video bersama dengan Boy William, Momo mengaku tidak diberitahukan saat Geisha ingin memasukkan vokalis baru. 

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Beberapa waktu lalu, Roby gitaris dari Geisha mengunggah sebuah foto yang cukup menarik perhatian warganet. Roby mengunggah foto saat para personel Geisha termasuk Regina Poetiray sang vokalis baru mendatangi rumah Momo. 

Pada keterangan foto itu, Roby Geisha seakan membiarkan semua ini trending terlebih dahulu dan akan bernostalgia nantinya. Ia juga menyampaikan jika Geisha telah bersahabat dan berkarya bersama selama 17 tahun.

Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

"Menuju 17 tahun @geishaindonesia berkarya. “Di trandingin dulu aja, nanti kita bernostalgia” Konten ini tidak di peruntukkan bagi kamu yang baru bersahabat 1 atau 2 tahun bersama. Kami bersahabat, berjuang menuju 17 tahun Geisha berkarya," tulis Roby dikutip VIVA, Minggu 20 September 2020.

Baca juga: Boy Wiliiam Melongo Lihat Isi Rumah Momo Geisha

Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Roby juga mengunggah sebuah Instagram stories dengan foto Momo bersama dengan para personel Geisha lainnya. Ia menyampaikan jika semua pertanyaan yang ada di kepala para penggemar Geisha akan dijawab dengan karya.

"Untuk yang bentanya-tanya, simpan semua pertanyaanmu di kepala. Kita akan jawab semuanya lewat karya. Untuk kalian yang terlanjur menaruh hati di dalam karya ini sejak awal, baik itu benci ataupun kecewa,selamat kamu sudah jatuh cinta @geishaindonesia," tulisnya. 

Warganet yang melihat postingan dari Roby itu pun turut memberikan semangat kepada Geisha dan para personelnya. Banyak yang berharap Geisha bisa terus berjuang dan semakin sukses. 

"Sahabat tetap selamanya, lanjutkan perjuangan," tulis warganet. "Sukses Selalu @geishaindonesia," tulis lainnya. 

"Sukses selalu buat geisha sans @roby_geisha," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya