EXO-L Ramai Dengungkan Obsession Best Song of Decade di Twitter

Exo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Tagar OBSESSION BEST SONG OF DECADE tengah menjadi trending topic di media sosial twitter. Tagar tersebut ramai diperbincangkan para penggunaan twitter lantaran adanya voting Billboard Fan Army- The Face Off.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Dalam voting untuk katagori itu diketahui, selain Obsession terdapat sejumlah nominasi lainnya. Sebut saja BTS, SEVENTEEN, TXT Ariana Grande, Drake, GOT7 hingga Beyonce. 

Tidak hanya itu saja, tagar OBSESSION BEST SONG OF DECADE juga ramai diperbincangkan usai dirilisnya Top 10 most mention K-Pop Song in Twitter baru-baru ini. Diketahui, lagu milik EXO yang dirilis tahun 2019 tersebut berada pada posisi 1 sebagai lagu yang paling banyak dimention di Twitter.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Baca Juga: Viral Bayi Mirip D.O EXO

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Poling Top 10 most mention K-Pop Song in Twitter tersebut diketahui diselenggarakan sejak 1 Juli 2019 lalu hingga 30 Juni 2020. Metode pengumpulan poling tersebut didasarkan pada Number of Song dan Artis Song.

Dari poling tersebut, lagu Obsession milik EXO berada di posisi pertama Top 10 most mention K-Pop Song in Twitter. Sedangkan posisi kedua hingga kelima ditempati oleh BTS dengan lagu On, Boy With Luv, Black Swan dan Shadow. 

Sedangkan posisi keenam ditempati lagu Jopping milik Super M, posisi ketujuh ditempati lagu DNA milik BTS, Not By The Moon milik GOT7  berada di posisi ke-delapan. Posisi kesembilan ada How You Like That milik Blackpink dan Feel Spesial milikTwice berada di posisi kesepuluh.

Dengan menangnya Obsession milik EXO membuat para EXO-L bahagia. 

"THE KING OF KPOP I Proud of you guysSparkles OBSESSION BEST SONG OF DECADE #OBSESSION#EXO @weareoneEXO," tulis EXO-L.

"#OBSESSION OBSESSION BEST SONG OF DECADE I think I'm obsessed with this obsession," ujar EXO-L lain.

"OBSESSION BEST SONG OF DECADE Haters know your place!! #EXO #?? #OBSESSION @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun," ujar EXO-L lainnya.

Untuk diketahui lagu Obsession merupakan single andalan dari album terbaru EXO yang dirilis pada 27 Oktober 2019 lalu bertajuk Obsession. Lirik lagu Obsession menceritakan tentang perasaan muak akibat obsesi seseorang yang ingin merusak dirinya sendiri.

Belum genap 24 jam setelah dirilis, lagu Obsession telah berhasil menduduki peringkat satu di realtime chart MelOn, Bugs, Soribada, dan FLO. Serta berada di peringkat kedua tangga musik Genie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya