Endank Soekamti Bakal Tampil Akustik di Konser Virtual

Endank Soekamti.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Grup musik Endank Soekamti akan tampil dalam konser virtual This Is My Wave. Pada penampilannya ini band rock asal Yogyakarta akan menampilkan konsep yang unik dan menarik.

PUBG Mobile Gelar Konser In-Game Bareng Blackpink Bulan Ini

Kali ini Endank Soekamti bakal tampil secara akustik dan aransemen yang berbeda dari biasanya. Meski tampil secara akustik dalam konser musik besutan Supermusic, tak akan mengurangi karakter asli dari Endank Soekamti.

Baca Juga: Pandemi Corona, Endak Soekamti Rilis Album Secara Virtual

Vidi Aldiano Tak Sabar Nonton Konser Dirinya Sendiri, Kok Bisa?

Format akustik ini akan dibalut dengan aransemen baru, menjadikan atmosfer konser yang dirasakan penonton bakalan lebih intim dan terasa asyik untuk bernyanyi bersama.

Dalam penampilannya, band beranggotakan Erix (vokal dan bass), Dory (gitar dan vokal) dan Tony (drum) akan membawakan lagu dari album terbaru mereka. Beberapa lagu baru dari album tersebut yakni Yakin, Bisa dan Selamat Pagi.

BTS Tampil di Pameran Seni Immersive Baru di D.C

Endank Soekamti.

Erix sang vokalis mengatakan merasa tertantang dan tak sabar untuk tampil di This Is My Wave Concert. Apa lagi ini merupakan penampilan yang berbeda bagi Endank Soekamti.

Erix mengatakan persiapan telah dilakukan, mulai dari kolaborasi konsep performance, desain visual panggung, hingga berlatih membawakan sejumlah hits mereka dengan format akustik. Tentunya pada konser akustik ini menjadi sajian menarik untuk para Kamties, sebutan untuk para penggemar Endank Soekamti.

“Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti. Tapi format akustik di This Is My Wave Concert ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan musik Endank Soekamti dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal. Jadi sangat layak ditunggu dan disaksikan aksi kami This Is My Wave Concert!" kata Erix dalam keterangan yang diterima VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Sementara itu, perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan, This Is My Wave Concert konsisten untuk menghadirkan konser-konser berkualitas dengan konsep yang unik dan menarik.

“Di episode keempat nanti, This Is My Wave Concert menghadirkan band punk rock Endank Soekamti yang akan ngebawain lagu-lagunya dengan format akustik dan aransemen baru. Ini pasti akan ditunggu-tunggu dan bikin penasaran penggemar,” kata Tiyok.

Aksi Endank Soekamti ini akan dibagi dalam tiga sesi, yakni backstage view, performance dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Endank Soekamti sebelum naik panggung.

Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Endank Soekamti melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Endank Soekamti di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave.

Tiket Wave dijual dengan harga Rp20 ribu yang akan mendapatkan link streaming (regular). Untuk kategori New Wave dijual dengan harga Rp100 ribu akan mendapatkan link streaming (regular), collabs t-shirt, masker dan standard merchandise.

Untuk kalian yang ingin merasakan experience 360 derajat biasa membeli tiket kategori Super Wave seharga Rp150 ribu khusus untuk daerah Jabodetabek yang akan mendapatkan link streaming (360 derajat experience), link streaming (regular), collabs t-shirt, masker, vr box dan standard merchandise.

Endank Soekamti akan tampil secara streaming pada Jumat,  25 September 2020 di akun Youtube Supermusic pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya