Daebak! Teaser Video Musik NCT Ditonton 2 Juta Kali dalam 2 Jam

NCT.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Grup musik NCT kembali mencetak rekor saat meluncurkan video teaser terbaru di YouTube. Video teaser bejudul Year Party itu telah ditonton hingga jutaan kali dalam durasi singkat.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Video teaser itu ditonton 2 juta kali dalam kurun waktu dua jam. Kabar tersebut dibeberkan oleh salah satu akun fans NCT di Twitter.

Baca Juga: Konsep Baru, Mark Gabung Lagi di NCT Dream dan Siap Rilis Album

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"@NCTsmtown #NCT2020_YearParty Video Teaser capai 2,000,000 views dalam 2 jam," tulis akun @NCTsmtownEngSub, dikutip Selasa, 22 September 2020.

Meski masih dalam bentuk video yang sangat singkat, teaser itu nampaknya mampu merayu para fans untuk menantikan peluncuran video lengkapnya. Namun, belum diketahui secara pasti kapan video musik itu bakal resmi dirilis.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

NCT 127 di American Music Awards 2018

Yang pasti, para penggemar terlihat tak sabar menantikan video dari keseruan grup asal Korea Selatan itu. Terbukti dengan banyaknya respons positif yang membalas di cuitan akun tersebut.

"Era NCT2020 ini bukan cuma, tapi reset budaya, gaya hidup, alasan untuk bernapas, pelarian dari dunia yang jahat berisi pencuri, ini adalah sebuah seni, hadiah pertama yang kamu buka saat natal dan pelukan dari orang tercinta,” tulis salah satu akun.

Akun lainnya menekankan bahwa jutaan kali ditonton menandakan peluncuran lagu dan video musik secara utuhnya nanti bakal sukses besar.

"2 juta views & 100 ribu preorder (hanya di satu situs).... ini akan menjadi besar," kata akun lain.

Senada, akun penggemar lainnya merasakan energi positif dari respons luar biasa tersebut. Akun tersebut berharap agar debut NCT nantinya menduduki posisi pertama di tangga lagu Korea.

"Pertahankan energi ini saat lagunya keluar!! Aku ingin NCT debut menjadi nomor 1 di tangga musik Korea," tulis akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya