Sambil Tur, Lady Gaga Siap Perkenalkan Materi Baru

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyanyi yang dijuluki Mother Monster, Lady Gaga, dikabarkan siap memperkenalkan materi barunya. Upaya tersebut, dilakukan sambil menjalankan tur dunianya diberi tajuk “Joanne World Tour”.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Tampil sebagai bintang tamu pada Billboard Pop Shop Podcast, Gaga menyebut bahwa dirinya bakal memainkan materi (single/album baru) segar yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Ia sangat bersemangat dalam melakukan hal ini.

“Tentu saja, itu bakal menjadi kegiatan yang asyik dan menyenangkan. Panggung tur sudah dirancang sedemikian rupa dan kini tengah dibangun,” ujarnya, dilansir dari NME.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Sebagai pendukung tur dan perkenalan lagu, Gaga ingin agar visual panggung dapat terbangun semegah mungkin. Tak ayal, ia telah mengaturnya sedemikian rupa untuk seluruh area.

“Kita membangunnya sedemikian rupa mulai dari area koreografi, tempat aku memainkan lagu sambil bermain piano serta pencahayaan yang bagus,” kata Gaga.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Joanne World Tour bakal dimulai di Kanada, Agustus 2017 mendatang. Melawat ke beberapa negara, turnya bakal berakhir di Inggris dua bulan setelahnya.

Selain sibuk menjalankan tur, Gaga terlibat dalam penggarapan film remake ‘A Star Is Born’. Belum lama ini, ia juga aktif membela Ed Sheeran yang dirundung oleh netizen sampai dikabarkan frustasi dan ingin segera berhenti menggunakan media sosial. (asp)

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024