Cerita Andien Garap Album dari Masa Kehamilan

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Penyanyi Andien, diketahui tengah dalam masa produksi album baru. Prosesnya terbilang panjang, dimulai sekitar akhir tahun silam.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Proses penggarapan album terbaru yang bakal segera keluar, konon bersamaan dengan kehamilannya beberapa waktu lalu. Meski kini telah melahirkan, namun produksi materi masih berlangsung.

"Prosesnya dilakukan pada saat hamil dari sekitar usia empat bulan, sudah dibikin albumnya dan terus sampai sekarang. Makanya, single pertama berjudul 'Belahan Jantungku' itu keluar pada saat aku hamil sembilan bulan, rekamannya pas delapan bulan, Desember 2016," kata Andien, berbicara kepada VIVA.co.id.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Diakui Andien, single ‘Indahnya Dunia’, bahkan digarap tiga hari sebelum ia melahirkan. Andien mengaku, ada pengalaman berbeda tatkala menggarap materi sembari berbadan dua.

"Ada sensasi berbeda dibanding album sebelumnya, yang jelas lebih soulful walaupun di lagu-lagu tertentu napasku terengah-engah. Aku nyanyinya enggak sendirian, rasanya berdua," ujarnya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Album terbaru Andien, seperti sebuah memoar mengenai perjalanan hidupnya saat masih belia, berumah tangga, dan kini menjadi seorang ibu. Lewat album terbaru ini, Andien menjanjikan hal yang berbeda dibanding rilisan sebelumnya.

"Album ini akan menjadi yang paling artsy dibandingkan lainnya. Aku akan berkolaborasi dengan seorang illustrator, terus berkolaborasi dengan banyak hal sekali deh, ini akan menjadi sesuatu yang akan sangat menarik," tutur Andien. (asp)

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024