Vokalis Bunuh Diri, Bagaimana Nasib Tur Musik Linkin Park?

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington mengejutkan publik dunia. Ia tewas bunuh diri di rumahnya di kawasan Los Angeles. Rekan-rekannya di Linkin Park masih sangat berduka atas kematian pria berusia 41 tahun tersebut.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Band asal Amerika Serikat ini, memutuskan untuk membatalkan tur musik mereka bertajuk, One More Light di Amerika Utara. Hal itu diumumkan pihak promotor Live Nation. 

"Kami sangat bersedih dengan meninggalnya Chester Bennington. The Linlin Park 'One More Light' North Amerikan Tour dibatakan," tulis pengumuman seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu 22 Juli 2017.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Tur musik ini adalah mendukung album terbaru mereka, One More Light, yang rilis pada Mei lalu. Kelompok ini, telah menjalani perjalanan ke Amerika Selatan dan Eropa. Seharusnya, tur musik di Amerika Utara dimulai 27 Juli mendatang di Mansfield, Massachusetts.

Coroner Los Angeles County menjelaskan bahwa tewasnya Chester adalah bunuh diri dengan gantung diri. Chester ditemukan di rumahnya, Kamis 21 Juli, sekitar pukul 09.00 pagi. (asp)

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta
Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019