Curhat Pilu Louis Tomlinson tentang One Direction

One Direction
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Keputusan personel One Direction untuk vakum sejenak dan fokus bersolo karier memang membuat banyak Directioners patah hati. Tak hanya penggemar, salah satu personel 1D, Louis Tomlinson, juga merasakan hal yang sama.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Dilansir laman Metro.co.uk, pria 25 tahun ini mengaku tidak tahu harus berbuat apa setelah tiga personel 1D, Niall Horan, Harry Styles, dan Liam Payne memutuskan untuk rehat dari band tersebut pada 2015 lalu dan fokus untuk bersolo karier. Ya, 5 bulan setelah Zayn meninggalkan boyband tersebut pada Maret 2015 silam.

Meski awalnya sempat sulit menerima kenyataan tersebut, Louis percaya bahwa vakum sejenak merupakan keputusan terbaik bagi band pentolan ajang pencarian bakat ini.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Itu adalah saat yang tidak mengenakan. Kami saling menghormati satu sama lain dan kami selalu berkata bahwa kejujuran dan keterbukaan sangat penting jika bergabung dalam sebuah band," kata dia berbicara mengenai keputusan untuk vakum.

Bagi Louis, berat baginya menerima kenyataan bahwa One Direction vakum entah sampai kapan, sebab band ini membuatnya merasa sangat hidup.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

"Yang membuat ini sulit bagiku adalah aku merasa rasa percaya diriku benar-benar terbangun saat aku berada dalam band ini, menulis lagu untuk band ini. Aku tidak tahu berapa lama band ini akan vakum. Awalnya sangat sulit bagiku untuk menerima kenyataan ini," ujarnya.

Ia mengaku keputusan band ini untuk vakum tidaklah salah. Ia cukup yakin bahwa para penggemar tetap mencintai One Direction meskipun personelnya tidak sedang bersama.

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024