Demi Fans, D'MASIV Tetap Lanjutkan Konser‎

D'MASIV kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup musik D'MASIV tetap melanjutkan Orange Tour di tiga kota meski mereka tidak lagi bekerjasama dengan promotor RK pro. D'MASIV menilai, promotor tidak memiliki komitmen untuk melanjutkan konser tersebut.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

Demi masivers -sebutan fans merek-, D'MASIV memutuskan tetap melanjutkan konser tersebut. Mereka mengambil alih semuanya.

"Cuma di sini aku berpikir banyak masivers yang sudah beli tiket jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai dan mungkin akan berubah venue, untuk konser kita take over sendiri akhirnya," kata vokalis D'MASIV, Rian saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, 23 Juli 2017.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

Mereka hanya mengubah tempat sementara kota dan tanggal tetap sama, yakni Bandung pada 25 Juli, Yogyakarta di 27 Juli dan Surabaya pada 30 Juli. Bagi penonton yang sudah membeli tiket di tempat yang D'MASIV kelola, maka bisa ditukar dengan tiket baru nantinya.

"Kalau beli online akan direfund, tapi kita ada beberapa ticket box yang dikelola kita sendiri nanti kita bisa langsung kembalikan ke masivers," ujar Rian.

Rian dan Rayyi D'MASIV Ribut di Atas Panggung

D'MASIV tak ingin mengecewakan fans. Bahkan di Yogyakarta, tiket tersebut telah ludes terjual separuh dari yang disediakan. "Kalau dari kita enggak rugi tapi lebih ke nama, kredibilitas dan masiver lebih kasihan. Jadi Kita lanjutinnya hanya demi masivers sebenarnya," kata Rian. (mus)

Rian D'Masiv dan Band Hidup

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

Rian Pertama kali dengar lagu Hidup dari instagram si vokalis, Zikra.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2019