Bermasalah dengan Manajer, Vierratale Ganti Manajemen

Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Keyboardis unit pop Vierratale, Kevin Aprilio, mengaku jika masalah dugaan penggelapan uang yang dilakukan oleh manajernya sudah selesai dengan adanya i'tikad baik sang manajer yang telah menghubunginya secara personal.

Widi Vierratale Keranjingan Nembak di Markas Brimob

Namun, akibat kejadian ini, Kevin mengaku jika bandnya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja dengan sang manajer, dan mengumumkan manajemen baru Vierratale saat ini.

"Ini klarifikasi bahwa kita sudah mengakhiri semua masalah ini, dan kita sekarang ada di bawah Bumi Manajemen yang dikepalai Mas Dadit dan Mas Glenn," kata Kevin saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin 24 Juli 2017.

Alasan Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Ketika ditanya lebih detil tentang apakah uang manajemen yang sempat disalahgunakan oleh sang manajer mencapai angka Rp100 juta, Kevin mengaku tak mengetahui secara pasti mengenai nominalnya.

Dia hanya menegaskan, segala urusan manajemen Vierratale dengan manajernya itu telah tutup buku, karena mereka pun telah bergabung dengan tim manajemen yang baru.

Ganti Manajemen, Vierratale Segera Rilis Single Baru

"(Angka Rp100 juta) itu mungkin akumulatif sebenarnya. Tapi kalau ada masalah ke yang lain-lain, ya saya enggak tahu. Di sini kita cuma mau bilang kalau kita terpukul. Karena mau gimana pun, dia sudah lama kerja sama kita. Tapi yang jelas, saya sudah tutup buku sama Mas Den (Denny)," ujarnya. (mus)

Widy Vierratale

Widy Vierratale Sudah Resmi Jadi Penembak

Widy sibuk ikut perlombaan menembak kelas internasional.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018