Ada Grup Vokal untuk Lagu Anak-anak RI

Gita Gutawa dan Grup Di Atas Rata-rata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali meramaikan belantika musik Indonesia. Mereka menghadirkan warna baru bagi musik anak Indonesia dengan menghadirkan, "Di Atas Rata-rata".

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

DARR merupakan grup vokal yang personelnya terdiri anak-anak dengan musikalitas yang hebat. Mereka siap memberikan kontribusi untuk musik anak-anak Indonesia.

Pada proyeknya kali ini, Erwin dan Gita menelurkan album kompilasi dari DARR 1 dan DARR 2 yang diberi judul, Musik Anak Indonesia di Atas Rata-rata.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

"Proyek Di Atas Rata-rata dari 2013 (generasi pertama) dan generasi kedua, kami bikin album konsep berjudul Musik Anak Indonesia. Kami bangga banget sama anak-anak Di Atas Rata-rata," ujar Erwin Gutawa saat launching Album Musik Anak Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juli 2017.

Gita pun mengaku senang akhirnya album ini bisa dilepas, terlebih masih dalam momen Hari Anak Nasional.

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

"DARR dekat banget di hati aku, seperti kakak, selalu bangga sama mereka. Album persembahan aku sama papa buat anak Indonesia," ujar pelantun lagu Harmoni Cinta itu.

Album Musik Anak di Atas Rata-rata terdiri atas 11 lagu. Single pertama yang diperkenalkan yakni berjudul Never Grow Up. Lagu dua bahasa itu dinyanyikan Lyodra dari DARR angkatan 1.

Selain lagu Never Grow Up, album Musik Anak Di Atas Rata-rata juga diisi beberapa lagu baru. Rafi Sudirman dengan lagu Aku Suka Hari Ini, Duo OlivOla dengan lagu Selamat Ulang Tahun, Shaquilla dengan lagu Abrakadabra, lagu Jangan Remehkan dari DARR 1, Walangkekek dari Woro, Bersama dari DARR 2, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya