Mengintip Rencana Opick Konser di Timur Tengah

Opick bersama rekan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Opick berencana menghelat konser religi di sejumlah negara Timur Tengah. Mantan penyanyi rock itu akan menyambangi Suriah, Yordania dan Lebanon.

Kesibukan Baru Opick di Dunia Bisnis

Rencananya akhir tahun ini Opick akan menghelatnya. Namun pelantun “Tombo Ati” itu belum mau membocorkan tanggal resmi konsernya.

"Desember ini saya akan berangkat ke Lebanon, Yordania sama Suriah untuk konser Opick selama 1 tahun," kata Opick, Jumat 28 Juli 2017.

Opick Ikut Konser Amal untuk Dirikan Pesantren di Amerika

Tak hanya menghelat konser. Pria yang kerap mengenakan gamis  ini juga akan melakukan aksi sosial dengan mengajak pakar terapi syaraf telinga, Masudin.

Opick memamg sengaja mengajak Masudin untuk membantu orang-orang yang tuli (tidak bisa mendengar).

Penyanyi Opick Siapkan Diri Berselawat di Aksi 212

"Saya sempat bilang sama Mr Masudin, mau ikut ke sana? Kali bisa membantu orang-orang yang enggak bisa mendengar," kata Opick.

Opick kagum dengan keahlian Masudin. Opick mengatakan, di dunia ini memang ada orang yang diberi kemampuan khusus oleh Tuhan.

Diceritakan Opick, Masudin istimewa karena orang yang awalnya tidak bisa mendengar akhirnya dapat mendengar berkat terapi yang dilakukannya. Cara yang dilakukan Masudin adalah dengan menghidupkan kembali syaraf- syaraf yang tidak berfungsi.

"Alhamdulillah, hidup ini yang terpenting memberikan manfaat kepada orang lain. Ini atas izin dari Allah. Kebetulan saya bisanya membantu dari bagian syaraf yang tidak berfungsi," tutur Masudin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya