Band Dokter Ganteng Kolaborasi dengan Youtuber Cantik

Para dokter berkumpul bikin grup musik Medis Band.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sekelompok dokter tengah jadi sorotan pecinta musik Tanah Air. Bergabung dengan nama Medis Band, grup musik yang digawangi dr. Danny Gunawan, SpKK (drummer), dr. Kris (Vocalist), dr H. Adi Anggoro, MARS (guitarist), dr. Kevin Alexander (keyboardist) dan Albertus Medianto, S.Ked (bassist) ingin menunjukkan mereka tak hanya mahir menggunakan stetoskop dan pisau bedah, namun juga piawai mencabik senar gitar dan tarik suara.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Medis Band pun menggaet penyanyi dan youtuber cantik Reigitha Lawrence Anzela. Mereka merilis single Cintaku Itu Kamu.

“Visi kami ingin tetap berkarya, tentu lewat sikap profesionalisme di bidang musik. Kami tetap serius berkarya sebagai musisi, selain berprofesi utama sebagai dokter,” kata dr Danny, leader Medis Band, Sabtu 29 Juli 2017.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Nama Anzela sendiri sempat muncul sebagai penyanyi cilik yang ngehits lewat lagu Potong Bebek Angsa. Kini Anzela ingin melakukan sesuatu yang beda.

"Ini bentuk eksistensi saya bermusik. Bergabung dengan Medis Band dan dipercaya untuk kolaborasi adalah sebuah kebanggaan," ucap Anzela.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Karya mereka berada di bawah naungan label GNP (Gema Nada Pertiwi). Lagu Cintaku Itu Kamu pun sudah dipersiapkan promo di beberapa radio nasional. (ren)

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024