Pemakaman Chester Bennington Bak Hadiri Konser Linkin Park

Fans berkerumun di monumen Revolucion, Meksiko, untuk mengenang Chester Benningt
Sumber :
  • REUTERS/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Pemakaman pentolan Linkin Park, Chester Bennington, yang digelar tertutup di Rancho Palo Verdes, California, dihadiri lebih dari 200 orang kerabat dan teman-teman terdekatnya.

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Dilansir dari DailyMail, Senin 31 Juli 2017, semua penduka yang hadir di hari pengebumian pelantun Crawling itu seragam mengenakan gelang kuning bertuliskan, "Chester Bennington". Gelang tersebut diberikan bersamaan dengan sebuah kartu tanda masuk seperti yang biasa didapat penonton VIP dalam sebuah konser.

Salah satu bagian yang berkesan adalah adanya foto mendiang Chester di bagian belakang kartu tanda masuk, dengan posenya yang sedang bernyanyi sambil bertelanjang dada di tengah-tengah para fansnya dalam sebuah konser.

Depresi Tak Berwajah, Kisah Pilu Janda Chester Bennington

"Upacara pemakaman hari ini begitu indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester, untuk semuanya," ujar vokalis band Of Mice and Men, Austin Carlile, dalam Instagramnya.

Diketahui, Chester Bennington ditemukan tewas di rumahnya, kawasan Palos Verdes, pada 20 Juli 2017 lalu. Kepolisian pun mengeluarkan pernyataan resmi bahwa vokalis 41 tahun itu telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Curhat Anggota Linkin Park usai Kepergian Chester Bennington

Kematian Bennington meninggalkan duka mendalam pada istri tercintanya, Talinda Bennington, dan enam orang anak, termasuk dari pernikahan sebelumnya. Dengan Talinda, Chester dikaruniai tiga orang anak, sedangkan tiga lainnya merupakan buah hati Chester dari pernikahan sebelumnya.

Chester dikenal sebagai musisi yang depresif dan kerap membicarakan tentang masa lalunya yang kelam. Sebab, saat masa kanak-kanak, dia pernah menjadi korban kekerasan seksual dan perundungan, yang menyisakan trauma mendalam dan dibawa hingga akhir tragis hayatnya. (asp)

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019