Eks Istri Beri Penghormatan Terakhir Chester Bennington

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penggemar Linkin Park dan kerabat dekat Chester Bennington masih berkabung sampai sekarang. Beberapa waktu lalu, ia dinyatakan meninggal karena bunuh diri.

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Masih dilanda nuansa haru, kini giliran mantan istri Bennington, yakni Samantha yang angkat bicara. Ia mengutarakan isi hatinya lewat media sosial Facebook.

Dituliskan oleh Samantha, ia dan Bennington akan selalu terikat baik secara lahir maupun batin. Samantha menilai bahwa mantan suaminya merupakan anugerah Tuhan yang pernah ia dapat.

Depresi Tak Berwajah, Kisah Pilu Janda Chester Bennington

"Tak peduli kau melihatnya di atas panggung atau pun bertemu langsung, ia selalu memberikan aura positif buat orang sekitar. Dia senang bernyanyi untuk semua," tulis Samantha.

Satu yang paling dirindukan oleh Samantha dari Bennington adalah kehangatannya dalam bersikap. Mereka berpisah pada 2005, dan memiliki satu orang anak.

Curhat Anggota Linkin Park usai Kepergian Chester Bennington

"Aku selalu rindu, saat ia datang ke rumah dan bernyanyi, baik ketika diminta atau secara spontan. Dia jelas dianugerahi talenta oleh Tuhan," tulisnya melanjutkan.

Upacara penghormatan terakhir Bennington dilakukan belum lama ini di kawasan Palo Verdes, California. Keluarga dan sahabat dekatnya turut datang, demi menghormati kepergiannya. (asp)

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019